Sukses

Entertainment

Member TWICE Buat Instagram Pribadi, Username Tzuyu Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun sejak debut, member TWICE akhirnya membuat akun Instagram personal. Kesembilan member kompak membuatnya secara bersamaan dan kini sudah bisa di-follow.

Selama ini grup pelantun Alcohol Free tersebut mengunggah aktivitas dan dokumentasi mereka di akun @Twicetagram. Mengikuti jejak beberapa grup K-Pop lain, Nayeon dkk akan bisa berinteraksi secara lebih personal dengan fans.

Sejak dibuat pada 17 Mei 2022 kemarin, akun Instagram para member TWICE telah diikuti 3 jutaan fans. Jumlah followers hampir merata yakni antara 3,1 hingga 3,9 juta pengikut terhitung malam ini (18/5).

Tak Follow Siapapun

ONCE sangat antusias menyambut akun pribadi para member TWICE. Mereka pun mulai penasaran dengan postingan setiap member, mulai dari feed hingga Instagram Story.

Namun yang tak kalah bikin kepo adalah akun yang di-follow Momo Cs. Rupanya mereka kompak untuk tidak mem-follow siapapun sejauh ini. Bahkan sesama member juga tidak saling mengikuti.

Username Terunik?

Tak ada pola khusus bagi TWICE untuk menentukan username Instagram mereka. Karena itu setiap member punya kebebasan untuk berkreasi menentukan nama mereka sendiri.

Terdapat beberapa nama yang unik, seperti Tzuyu yang memilih username @thinkaboutzu. Terdengar catchy dan kreatif, banyak yang memuji nama tersebut.

Sementara Momo berhasil mendapat username yang sangat simpel sesuai namanya, yakni @momo. Jadi siapa saja member TWICE yang sudah kamu follow di Instagram?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading