Sukses

Entertainment

Cium Pipi, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Mulai Sering Umbar Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Meski belum pernah menyatakan secara resmi terkait hubungan mesra mereka, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sepertinya benar-benar memiliki hubungan spesial. Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa foto mesra yang diunggah keduanya lewat akun media sosial.

Seperti unggahan Tengku Tezi yang sangat menyiratkan bahwa benih cinta telah tumbuh pada hati mereka. Tampak dalam beberapa foto kolase, baik Tyas maupun Tezi sepertinya tengah dimabuk cinta. Bahkan dalam sebuah foto, Tezi nekat melayangkan ciumannya.

Meski bukan ciuman di bibir, namun ciuman Tezi di pipi Tyas Mirasih tersebut seolah menjadi satu sinyal bahwa hubungan mereka sudah sangat spesial. Keduanya juga terlihat mengumbar tawa bahagia. Terlebih keduanya saling membubuhkan emotikon cinta pada unggahan tersebut.

Saling Berpelukan

Sementara di unggahan lain, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saling berpelukan. Diketahui, mereka saat itu berada di sebuah wahana permainan salju di Bekasi. Dalam keterangan foto yang diunggah, Tyas mengatakan bahwa dirinya kedinginan.

"Baby,it’s cold!," ujar Tyas Mirasih di laman Instagramnya, tyasmirasih, baru-baru ini.

Bersama Keluarga

Dan ternyata bukan hanya bersama dengan Tengku Tezi. Keberadaan Tyas Mirasih di wahana permainan salju tersebut juga bersama dengan keluarga pria yang digadang sebagai kekasihnya tersebut. Dari beberapa foto yang diunggah, tampak kedekatan mereka.

Tyas Mirasih dengan tak segan berfoto bersama, membaur bersama dengan keluarga Tengku Tezi. Ia pun sepertinya ikut bersenang-senang dengan Tengku Tezi dan keluarga. Akhirnya, banyak yang mengambil kesimpulan bahwa hubungan Tyas dan Tengku Tezi ini sudah direstui keluarga.

"Snow Day at @transsnowworld.bekasi," papar Tyas Mirasih.

Tanggapan Netizen

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan lampu hijau atas hubungan keduanya. Mereka siap mengawal hubungan Tyas dan Tezi sampai kepada pelaminan. Banyak netizen yang mengucap doa di kolom komentar.

"Have a nice day kak tyas," ujar akun bernama maduuray.

"Sakinah mawadah warohmah buat mpo Tyas dan babang Tengku," lanjut akun bernama zo.ya299.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading