Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Alami Musibah Usai Salat Subuh di Masjid, Langsung Dibawa ke UGD

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang nasib manusia, baik atau buruk ke depannya, maka tak ada yang lebih mengetahui selain Yang Mahakuasa. Demikian pula dengan Tommy Kurniawan yang tak pernah mengetahui bahwa dirinya akan mendapatkan musibah di pagi hari.

Ia berkisah bahwa kejadian malang tersebut dialaminya usai Tommy menunaikan salat subuh di masjid. Saat itu, Tommy berkeinginan untuk melakukan olahraga. Namun, justru hal yang tak diinginkan olehnya terjadi dengan cepat.

"Ceritanya pulang sholat subuh di mesjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dulu dengan kegiatan lain," ujar Tommy Kurniawan di laman Instagramnya, tommykurniawann, baru-baru ini.

Dagu Kena Besi

Tak lama melakukan pemanasan, kaki Tommy Kurniawan justru terjerembab ke dalam saluran air karena penutupnya tidak pas. Karena hal tersebut, sebuah besi naik menuju ke atas dan berhasil merobek bagian dagunya.

"Terus saya jalan eh ga tahunya besi buat nutup atas saluran air posisinya lagi ga pas dan saya injak lah jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya," ujar Tommy.

"Dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm ?? dan saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat..," sambungnya.

Belasan Jahitan

Langsung dilarikan di UGD, Tommy Kurniawan pun mendapatkan perawatan pertama. Namun, kala itu Tommy disarankan untuk mendapatkan jahitan dari dokter bedah plastik. Pagi itu, Tommy dan istri harus berburu dokter.

"Setelah penanganan pertama dr ugd bilang dagu saya harus di jahit dan cari dokter bedah plastik.. pagi2 banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya. Singkat cerita setelah istri saya hub ke bbrp rs, @brawijayaantasari yang cepat respon dan yg tadinya di jadwal kan jam 3 sore, alhamdulillah dokter bedah plastik @tommynarottama dengan berbaik hati sebelum aktifitas di tempat lain bisa untuk melakukan tindakan pagi pagi sekali. Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam," ucapnya.

Penggugur Dosa

Melihat situasi yang sebenarnya bisa saja mengancam nyawanya, Tommy Kurniawan mengucap rasa syukurnya. Bagaimana tidak, bagian dagu yang terkena besi sangat dekat dengan bagian vital pada tubuhnya yaitu leher.

"Dan alhamdulillah... fiiuuhhhh... cerita pagi hari ini yang luar biasa.. panik, sakit dan macem2 lainnya...," imbuhnya.

Ia pun berharap kejadian ini bisa menjadi penggugur dosa. "Semoga ini jadi penggugur dosa dosa saya aamiinn. Doain semoga cepat pulih yaa saya. Makasih istriku juga pagi2 belum mandi udah nyetir dan ke RS," tandas Tommy.

What's On Fimela
Loading