Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti yang Menikah dengan Brondong, Penampilannya Ikut Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing, bahkan tak sedikit yang harus mengalami kegagalan sebelum akhirnya menemukan pasangan yang tepat. Pengalaman itu pun juga dirasakan banyak selebriti.

Bicara soal kisah cinta selebriti, mereka yang sempat mengalami kegagalan cinta dan bercerai pun kemudian menemukan cinta sejatinya. Menariknya di antara selebriti tersebut menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, para selebriti ini tak terlihat lebih tua, bahkan mereka terlihat awet muda dan seumuran dengan pasangannya. Siapa saja?

 

Usai berpisah dari Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo yang usianya terpaut 7 tahun.

Jennifer Jill menikah dengan aktor Ajun Perwira yang usianya terpaut 17 tahun. Meski begitu keduanya sealu terlihat bahagia bersama.

Ussy Sulistiawaty menjalani pernikahan yang bahagia bersama Andhika Pratama yang usianya terpaut enam tahun. Keduanya pun kerap menunjukkan kekompakannya sebagai pasangan.

Empat kali gagal membina rumah tangga, Elly Sugigi kini menjalani pernikahan bahagia dengan Irwan Aher yang terpaut usia 15 tahun.

Setelah berpisah dari Nassar, Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang usianya terpaut 15 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading