Sukses

Entertainment

Cerita Cynthia Lamusu Tentang 'XS' dan Pernah tak Sayang Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cynthia Lamusu sukses mengembalikan bentuk badannya sebagaimana di masa muda. Diketahui, program diet dengan menjalani pola hidup sehat yang dilakukannya sangat berhasil dan membuat postur tubuhnya pun kembali ideal.

"XS !!! Dua huruf ini mungkin bisa jadi ukuran kebahagiaan sebagian orang, terutama untuk orang seperti saya yang pernah mengalami 'masa tersesat'," ujar Cynthia Lamusu di laman Instagramnya, cynthia_lamusu, baru-baru ini.

Istri Surya Saputra itu juga menambahkan bagaimana dirinya bisa tersesat. "Lupa bagaimana merawat dan mencintai diri sendiri dengan baik," tutur Cynthia Lamusu.

Cerita Pengorbanan

Menjadi manusia yang 'eling' atau selalu ingat apa yang ada pada diri merupakan hal yang harus dijalankan. Ia mengatakan bahwa di balik suksesnya mendapatkan kembali ukuran XS ini ada banyak pengorbanan, kerja keras, kedisiplinan dan konsistensi.

"Bagaimana kita bisa "Eling" menjaga pola hidup sehat kita. Ya jaga mulut dari semua makanan yang enak tapi jahat, ya jaga semangat nya biar tetap bisa #kalahinmager dan hal hal positif lain nya yang memang harus di niatin dan di kerjakan. yaaa... kaaan...," sambungnya.

Kini, Cynthia pun merasakan dirinya lebih sehat dibandingkan dengan sebelumnya. Ia pun berharap para pejuang sehat bisa terus semangat. "Terus Semangat yaaa... buat semua teman teman #PejuangSehat Bisa.. bisa.. bisa.. !!" lanjutnya.

Dapat Oleh-Oleh

Sebagaimana diketahui, Cynthia Lamusu mengikut program diet dengan pola hidup sehat atas bimbingan dokter Cissie Nugraha. Dokter ini juga menjadi andalan beberapa artis yang ingin menurunkan berat badannya.

"Di Slide ke 2 ekspresi kesenangan karena dapat oleh" dari dokter kesayangan @cissienugraha 🥰 hahaha langsung dipake. MasyaAllah lagi liburan sama keluarga masih ingat bawain oleh" buat pasien " nya loh..," ujarnya.

"Dooook... You know how much i love you ? Ga ada alasan deh buat ga bisa sayang sama dokter.Terimakasih dokter ku sayaaaang... Doaku dokter selalu sehat terus ya dok.. banyak berkat dan kasih sayang dari Tuhan untuk dokter dan keluarga. Amiin," papar Cynthia.

What's On Fimela
Loading