Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Tampil dengan Rambut Kepang, Cantiknya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing merupakan salah seorang pemeran cantik yang dimiliki oleh industri hiburan tanah air. Namanya sempat sangat populer di era 90-an dengan beragam judul sinetron yang diperankan olehnya. Namun, setelah menikah, Lulu Tobing hilang dari pemberitaan.

Sebagaimana diketahui, pernikahan pertamanya adalah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro. Keduanya menikah pada 2006 silam. Tetapi, pernikahan tersebut akhirnya kandas dan keduanya resmi bercerai.

Lulu Tobing selanjutnya menikah untuk kali kedua dengan cucu konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, Bani M. Mulia Soedarpo Sastrosatomo pada 24 Agustus 2019 lalu. Tak hanya menikah, namun Lulu juga kembali ke industri hiburan.

 

Selalu Jadi Perhatian

Lulu Tobing sendiri selalu menjadi perhatian netizen. Ia yang lumayan aktif di media sosial sering kali mengunggah aktivitasnya. Seperti ketika beberapa waktu lalu dirinya melakukan ibadah umrah ke tanah suci.

Juga yang terbaru saat dirinya tampak sangat cantik dengan penampilan lugunya. Dalam satu foto, Lulu memilih untuk mengepang dua rambutnya yang sudah mulai tumbuh panjang. Senyumnya pun demikian menawan dalam foto tersebut.

"Take care of yourself, stay refreshed and stress less," paparnya di laman Instagramnya, lutob, baru-baru ini.

Cantik Banget

Karena unggahan tersebut pula, banyak netizen yang melayangkan komentar positifnya. Lulu Tobing disebut sangat cantik dan menarik dalam tampilannya kali ini. Mereka pun beramai menuliskan pujiannya di kolom komentar.

"Ka’Uu love cantik kebangetan!!," ujar akun bernama aj.zurich.

"Masha Allah kakakkuuuuuuu cantiiiikkkk," imbuh akun bernama thadhevitaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading