Sukses

Entertainment

Galih Ginanjar Akui Sonny Septian Didik King Faaz dengan Baik, Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta King Faaz tumbuh menjadi anak soleh yang dicintai banyak orang. Melihat sang putra tumbuh dengan baik, Galih Ginanjar pun menyebut jika Sonny Septian dan mantan istrinya Fairuz A Rafiq berhasil mendidik King Faaz.

Tak hanya memuji, Galih Ginanjar juga ikut merasa bangga dan bahagia melihat King Faaz yang kini jadi sosok terkenal dan menginspirasi. Galik pun berterima kasih kepada Sonny, karena telah menjadi ayah sambung yang baik.

"Saya berterima kasih kepada Sonny yang mendidik dan mengajari Faaz dan Fairuz juga keluarga besarnya. terbukti dengan King Faaz baik agamanya berarti didikannya bagus," ujar Galih Ginanjar dikutip dari laman KapanLagi, Senin (23/5/2022).

Merasa Rugi

Galih pun merasa dirinya merugi karena tak bisa mendampingi pertumbuhan King Faaz. Pada Desember 2014 Galih bercerai dari Fairuz dan saat itu Faaz masih berusia dua tahun.

"Kalau saya memang merasa rugi sekali di masa keemasaan anak. Biasanya masa keemasan anak itu sampai 6 SD. Saya sesali di masa keemasa itu saya tidak hadir.Tapi saya tidak bisa menyesal terlalu dalam juga karena itu kan perbuatan saya juga. Saya waktu itu bercerai dan Sonny bisa mendidik Faaz dengan baik," jelasnya.

Loading