Sukses

Entertainment

Alasan Vira Talisa Pilih kata Mejikuhibiniu Sebagai Judul Single Barunya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vira Talisa baru saja merilis single terbarunya di bawah naungan Dominion Records berjudul Mejikuhibiniu. Lagu ini sendiri terinspirasi dari masa-masa gembira setelah badai menerpa, yang sering direpresentasikan dengan hadirnya pelangi. 

Untuk pemilihan judul sendiri, Vira Talisa mengaku sempat ingin memasukkan bahasa Prancis. Namun setelah dipikirkannya lagi, kata Mejikuhibiniu lebih cocok dijadikan judul single ini. Apalagi, kata Mejikuhibiniu merupakan singkatan dari spektrum warna pelangi (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu) yang melambangkan kebahgiaan usai hujan membasahi bumi.

"Tadinya pengin masukin judul pakai bahasa Prancis. Tapi nggak jadi karena kok kayaknya kurang pas. Terus nemu kata Mejikuhibiniu dan kayaknya notasinya masuk, kata-katanya juga pas. Jadi yaudah judulnya Mejikuhibiniu saja deh," ujar Vira Talisa saat konferensi pers secara virtual, Kamis (19/5/2022). 

Angkat Cerita Tentang Dua Orang yang Saling Mengagumi

Melalui lagu ini, Vira mengangkat cerita tentang dua orang yang mengagumi satu sama lain, dan mengumpamakan mereka sebagai pelangi yang membawa kegembiraan dan warna dalam hidup mereka yang bisa jadi suram dan monokromatik tanpa kehadiran orang-orang ini.

Merujuk pada suara city pop, lagu ini juga menampilkan artis hip-hop Laze sebagai tamu tak terduga yang juga tampil dengan video musik dengan nuansa penuh warna dan ceria.

"Semoga lagu ini menginspirasi musisi untuk membuka pikiran. Genre nggak membatasi sebuah karya. Kita bisa kolab sama siapapun. Mengeluarkan sisi baik kita," tuturnya.

Harapan Vira Talisa

Di akhir kata, Vira Talisa berharap agar para pendengar dapat menikmati lagu barunya ini. "Semoga yang mendengarkan lagu ini bisa senang. Pas dengerin liriknya, mereka akan merasakan feel good di dada," ucapnya.

What's On Fimela
Loading