Sukses

Entertainment

Di Hadapan Istri, Andhika Pratama Buat Pengakuan Soal 'Sugar Daddy' dan Hubungan dengan Chandrika Chika

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana awalnya nama Andhika Pratama dikaitkan dengan Chandrika Chika, ketika seorang peramal menyebut bahwa Chika punya seorang sugar daddy berinisial A. Namun, gara-gara hal itu, Andhika pun ramai diberitakan.

Mengenai kabar dan pemberitaan yang ada, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun merasa harus melakukan klarifikasi. Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Ussy, Andhika membuat pengakuan.

"Klarifikasi langsung dari saya di depan istri saya langsung, klarifikasi dari sugar daddy," ujar Andhika Pratama seraya tertawa di laman Instagram Ussy Sulistiawaty, ussypratama, baru-baru ini.

Hubungan Sebenarnya

Menyebut nama peramal yang menyebarkan inisial nama A, seorang host kenamaan tanah air yang menjadi kekasih atau sugar daddy-nya Chandrika Chika, Andhika Pratama menegaskan tak pernah mengenal juga bertemu dengan peramal tersebut.

"Peramal yang belum pernah ketemu sebelumnya, sama sekali," tutur Andhika Pratama.

Pria yang menggawangi program Lapor Pak di televisi bersama Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri tersebut mengungkap hubungan sebenarnya dengan Chika. Ia mengaku hanya pernah bertemu sekali kala Chika menjadi bintang tamu pada program yang digawanginya.

"Pernah memang ketemu Chika, satu kali. Waktu jadi bintang tamu Alppor Pak. Abis itu gak pernah ketemu lagi," sambungnya.

Salah dan Melebar

Ditambahkan oleh Ussy Sulistiawaty bahwa kabar dan pemberitaan yang terjadi sudah melebar dan harus dihentikan. Karenanya, ia dan suami akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi dengan sebenar-benarnya.

"Jujur aja sebenernya ini bukan gaya kita buat klarifikasi-klarifikasi hal-hal receh gini,tapi akhirnya kita harus bikin biar kalian para media, netizen jadi JELAS, apa yang sebenernya terjadi," tutur Ussy.

"Tuduhan ini sudah salah besar dan melebar kemana-mana. Sekali lagi saya bilang, saya tidak berhubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar daddy-nya," imbuh Andhika.

Tak Mengganggu

Ussy sendiri sudah mengerti betul bagaimana sosok suaminya tersebut, luar dalam. Karenanya, ia sangat percaya dengan Andhika yang tak akan melakukan hal-hal seperti yang dikabarkan. Ia pun mengatakan jika dirinya tak terganggu.

"Aku benar-benar ga percaya sama sekali. Jadi ini gak mengganggu aku. dan ga berpengaruh dengan apa yang kita lakukan kepada orang-orang yang sayang kepada kita," tandas Ussy.

What's On Fimela
Loading