Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Unggah Foto Prewed, Indah Bernuansa Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda menjadi kejutan untuk banyak orang. Sore hari ini (22/5/2022), Maudy pun membagikan kebahagiaannya lewat foto-foto yang dibagikan di media sosial.

Selain potret dirinya dalam balutan busana pengantin, Maudy juga membagikan foto prewedding dengan sang suami. Dalam balutan busana tradisional Korea, hanbok, Maudy dan suami terlihat hanyut dalam suasana romantis.

Selain dipenuhi dengan ucapan selamat, foto tersebut juga ramai dengan komentar netizen yang menyebut foto pre-wedding Maudy Ayunda dan sang suami seperti dalam drama Korea.

Sosok Suami

Seiring dengan kabar bahagia pernikahan Maudy, sosok pria yang menjadi suaminya mengundang rasa penasaran netizen. Banyak yang bertanya-tanya, siapa pria yang berhasil memenangkan hati perempuan sukses kelahiran 19 Desember 1994.

Bahagia

Meski saat ini sosok suami Maudy Ayunda belum diketahui, netizen di media sosial ikut berbahagia atas pernikahan sang aktris. Selain netizen, selebriti tanah air pun ramai-ramain menyampaikan selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading