Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Denny Sumargo, Olivia Allan: Aku Nggak Tahu Dia Atlet Basket, Artis Film

Fimela.com, Jakarta Sudah satu tahun lebih, Denny Sumargo membina rumah tangga dengan Olivia Allan. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung. Hingga kini, rumah tangga mereka jauh dari kabar yang tidak sedap.

Jika dilihat postingan di akun Instagram pribadinya, pasangan ini mempunyai cara yang unik untuk memperlihatkan kemesraannya. Namun siapa yang menyangka jika sang istri tidak mengenal sosok Denny Sumargo.

Hal tersebut terungkap saat Olivia Allan menjadi bintang tamu di channel YouTube @gt.bodyshot, beberapa waktu lalu. Besama dengan Grace Tahir, Olivia Allan buka-bukaan soal Denny Sumargo.

Tidak Tahu

Olivia Alla mengaku jika pertama kali kenal dengan Denny Sumargo lantaran temannya. Namun saat itu, ia tidak tahu sama sekali sosok Densu di Indonesia.

"Aku dikenalin sama temen. Mungkin karena kita beda background, beda dunia dan waktu itu aku baru pulang dari Singapore jadi aku enggak tahu dia itu atlet basket, aku enggak tahu dia artis film. Aku cuma tahu dia host My Trip My Adventure karena aku suka adventure. Aku dikenalin by WA doang," ujar Olivia Allan.

Cukup Lama

Perkenalan Denny Sumargo dan Olivia Allan memakan waktu yang cukup lama hingga akhirnya bisa bertemu. "Kita dari dikenalin sampai ketemu makan waktu dua tahun. Kalau connect kan langsung, kalau interest langsung ingin ketemu. Ini enggak, WA-annya juga enggak kayak tiap hari, tiga bulan sekali sudah bagus," tuturnya.

"I tried, trusted me. All my exes kayak gitu. Bukannya enggak cocok, gini aku kan carrier woman and i have thinking tentang karier dan segala macem, begitu aku sama pasangan yang mungkin sama aku melihat pria kan ada egonya pasti berasa lebih pintar ngasih tahu aku. Yang bikin aku seneng sama Denny itu, dia cerita sesuatu yang aku nol. Jadi kayak aku belajar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading