Sukses

Entertainment

Momen Istri Almarhum Gepeng Bertemu Bio One, Terharu karena Saking Miripnya

Fimela.com, Jakarta Film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama telah tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 kemarin. Ensemble cast yang apik disuguhkan di film ini, mulai dari Ibnu Jamil, Rano Karno hingga Bio One.

Peran Bio di film ini terbilang menantang, karena sebagai anak muda ia ditantang memerankan tokoh almarhum Gepeng yang ikonis. Namun totalitas yang ia tunjukkan sukses mendatangkan decak kagum.

Bio One mengubah penampilannya secara drastis demi pendalaman karakter. Tak hanya para penonton yang tersihir dengan perubahannya, bahkan istri almarhum juga turut terkesima.

Momen Haru

Keduanya bertemu di salah satu bioskop, di mana terjadi momen haru antara keduanya. Video tersebut dibagikan pengguna Twitter @sugiartofaris pada 22 Mei 2022 kemarin.

"Momen di mana @bojvoyej (Pemeran Alm. Gepeng di Film Srimulat) bertemu dengan istri Alm. Gepeng.. Hatiku hangat sekali liatnya. Menurut gue, kali ini pak @fajarnugros bukan hanya membuat sebuah karya film yang bagus. Lebih dari itu, the next level pokoknya pak! Congrats!" tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat istri Gepeng bernama Supiah menyeka matanya saat bertemu Bio One. Ia terharu, menyentuh wajah, hingga menapuk manja Bio yang berbicara menirukan suaminya.  

Tuai Pujian

Pertemuan itu pun ramai diretweet dan disukai warga Twitter. Mereka turut merasa haru menyaksikan video singkat tersebut. Tak sedikit yang mengapresiasi film Srimulat terbaru besutan sutradara Fajar Nugros ini.

"Belum pernah nonton filmnya bio one yg lain, tapi di srimulat emang bagosss aktingnya jadi gepeng, sama yang jadi basuki juga," kata salah satu pengguna Twitter.

"Keren bangett!!! masih inget waktu awal dia diet dan berubah total gt ada yg bilang dia pergaulan bebas lah, stress lah, sampe ada yg bilang kalo bakal jd masuk list artis pengguna narkoba wkwkwk bagus mematahkan itu semua, you doing greatt!!" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading