Sukses

Entertainment

Pesona Rizky Billar Usai Ubah Warna Rambut, Disebut Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Artis Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena pernikahannya dengan Lesti Kejora, melainkan lantaran dirinya mengubah warna rambut menjadi abu-abu.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram, Minggu (22/5/2022). Rizky Billar mengunggah 4 foto dengan memperlihatkan rambut barunya.

Dalam foto tersebut, Rizky Billar terlihat sedang berpose di depan mobil berwarna putih. Tak sendiri, dia berfoto bersama buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. "Foto bareng adik paling bontot," begitu keterangan foto Rizky Billar.

Dengan warna rambut barunya ini, Rizky Billar langsung disebut makin tampan oleh netizen. Lantas seperti apa ya potretnya? Berikut potret terbaru bapak satu anak itu:

Ini potret terbaru Rizky Billar. Dia mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu.

Sejauh ini, Rizky Billar memang tidak pernah terlihat nyentrik dalam hal fashion. Namun mendadak, ia memangkas rambutnya dan mengubah warnanya.

Dalam beberapa fotonya, Rizky Billar mengajak anaknya untuk berpose. Mereka terlihat sangat kompak dengan memakai kacamata hitam.

Melihat penampilan baru Rizky Billar, netizen langsung menyebut bapak satu anak itu makin terlihat ganteng. 

Selain Billar, Lesti juga sempat mengunggah video bersama suami yang warna rambutnya sudah berubah lho.

Bagaimana menurutmu dengan warna rambut Rizky Billar. Apakah jadi semakin tampan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading