Sukses

Entertainment

Gandeng Erat Saat Pernikahan, Ini Ucapan Haru Sang Adik kepada Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menjadi bahan perbincangan hangat khalayak setelah kabar pernikahan yang dilakukannya dengan seorang pria Korea bernama Jesse Choi. Sebagaimana diketahui, Maudy Ayunda disebut menggelar pernikahannya pada Minggu (23/5/22).

Maudy pun sampai sekarang masih mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen-momen pernikahannya dengan sang kekasih. Layaknya pernikahan orang Indonesia pada umumnya, Maudy tampak mengenakan kebaya, sementara mempelai pria menggunakan beskap.

Tak hanya Maudy Ayunda yang memperlihatkan momen bahagia tersebut, namun san adik bernama Amanda Khairunnisa juga mengunggah foto ketika ia menggandeng sang kakak dalam pernikahannya di akun media sosial miliknya.

Ucapan Haru

Selain mengunggah foto bersama Maudy Ayunda yang kala itu dalam busana pengantin, Amanda Khairunnisa juga menuliskan keterangan foto yang lumayan mengharukan. Bagaimana seorang saudara perempuan akan kehilangan kebersamaan di satu sisi.

"Kakakku, sahabatku, orang kepercayaanku dan pengantin tercantik. Saat aku mengantarmu menyusuri lorong, kau menyuruhku untuk menjadi kuat," kata Amanda di laman Instagram terverifikasinya, akhairunnisa, baru-baru ini.

Bersyukur

Namun, di sisi lain, ketika ia mengetahui bahwa sosok suami kakaknya merupakan seorang pria yang baik, yang meneteskan air mata kala mengetahui akan segera menikah dan bersatu dengan kekasihnya, Amanda merasa bersyukur.

"Tetapi ketika saya melihat suami Anda diliputi air mata kebahagiaan melihat Anda, saya tidak bisa menahannya. Sangat bersyukur bahwa Anda telah menemukan orang Anda dan saya harus menjadi bagian dari kesempatan bahagia ini. Sekali lagi, selamat," sambungnya.

Selamat Datang, Oppa

Amanda pun mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda dan sosok Jesse Choi yang kini menjadi bagian dari keluarganya. Ia pun menyambut Jesse dan menyapanya dengan panggilan sayang kepada kakak laki-laki di Korea, Oppa.

"Aku sangat mencintai kalian berdua. Selamat datang di keluarga, oppa," tutur Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading