Sukses

Entertainment

Daniel Patrick Ungkap Kronologi Rumahnya Diterobos Wanda Hamidah

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick akhirnya angkat bicara soal kronologi perseteruan yang viral di media sosial. Daniel mengungkapkan jika perseteruannya dengan Wanda terjadi saat anak mereka, Malakai berada di rumah Patrick.

Bukan tidak mau mengantar Malakai kembali ke pelukan Wanda, namun Daniel mengaku jika rumah Wanda sempat kosong. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membawa kembali Malakai ke rumahnya.

"Minggu lalu, hari Minggu memang saya mau antarkan anak ke kediaman dia (Wanda Hamidah). Ketika saya antar, ternyata rumahnya kosong, kemudian saya bawa pulang lagi. Dia (Wanda) dapat info dari adik saya alamat rumah baru saya. Lalu sampai di rumah, dia menerobos masuk bersama dengan supir dan manajernya," ungkap Daniel Patrick saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diteror

Tak hanya menerobos, Daniel menegaskan jika Wanda sempat melakukan pengerusakan di rumahnya. Daniel mengungkapkan sebelum kejadian penerobosan, Wanda sempat melakukan teror.

"Dia emosi dan memecahkan kaca rumah saya. Pastinya kami semua kaget dan ketakutan. Saya meminta istri dan anak-anak saya naik ke lantai atas dan saya menangani semuanya. Sebelum aksi pemecahan kaca rumah, ada teror lah dari dia (Wanda) lewat WhatsApp," jelasnya.

Minta Maaf

Setelah peristiwa tersebut, Daniel Patrick mengatakan jika Wanda menghubungi dirinya. Daniel mengatakan jika Wanda sempat meminta maaf atas insiden pengerusakan.

Setelah itu, besok harinya, Wanda menghubungi saya lewat chat membahas kejadian tersebut. Dia meminta maaf ke saya lewat whatsapp," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading