Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Perankan Hantu Ikonik di Film

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia pernah mendapatkan peran sebagai sosok hantu ikonik di sebuah film. Sebut saja seperti Luna Maya dan Shareefa Daanish.

Bahkan akting mereka mendapat pujian dari para penikmat film Indonesia. Dan yang paling baru adalah Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi di film KKN di Desan Penari.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang mendapat peran sebagai hantu ikonik di film Indonesia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Luna Maya

Luna Maya meraih kesuksesan saat memerankan Suzanna di film Suzanna Bernafas dalam Kubur. Ketika itu, tranformasi wajah Luna jadi sorotan publik. Parasnya disulap sedemikian rupa hingga mirip dengan Suzanna yang dikenal seram.

Diah Permatasari

Diah Permatasari dikenal publik saat bermain dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Ia berhasil memerankan hantu cantik di sinetron tersebut. Walaupun sinetron Si Manis Jembatan Ancol sudah lama selesai, akan tetapi Diah masih eksis di dunia akting hingga sekarang.

Aulia Sarah

Aulia Sarah sukses besar di film terbarunya, KKN di Desa Penari. Perannya sebagai hantu Badarawuhi pun mencuri perhatian publik. Tidak terlihat seram, Aulia Sarah tampak begitu cantik dengan pakaian khas penari. Sorot matanya yang tajam membuatnya dinilai berhasil menjiwai karakter Badarawuhi.

Shareefa Daanish

Shareefa Daanish menjadi hantu di film Danur. Permepuan cantik ini memerankan kuntilanak bernama Asih. Perannya pun berlanjut di film Asih. Ia sempat mencuri perhatian publik saat bermain dalam film Rumah Dara sebagai perempuan pemuja setan.

What's On Fimela
Loading