Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Bahagia Pernikahannya Didoakan Banyak Orang, Wajah Suami Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa saat tak memberikan keterangan apapun terkait pernikahannya, Maudy Ayunda akhirnya mengunggah foto dan juga keterangan foto berupa ucapan terima kasihnya kepada semua orang yang memberikan atensi pada pernikahannya tersebut.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda menikah dengan seorang pria Korea-Amerika bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/22). Kabar pernikahannya tersebut akhirnya membuat khalayak ramai menaruh perhatian lebih.

"We received so much love these past couple of days. Thank you for the well wishes and prayers," kata Maudy Ayunda di laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

Sangat Berarti

Bagi orang luar, aksi Maudy Ayunda yang diam-diam telah memiliki kekasih, kemudian merencanakan pernikahannya sampai sukses naik pelaminan, merupakan hal yang mengejutkan. Pun demikian, Maudy telah membuktikan bahwa dirinya tak terlalu banyak koar-koar terkait hal pribadi.

Tampak dari setiap unggahannya di akun media sosial miliknya, Maudy Ayunda banyak mendapatkan ucapan selamat dan juga doa dari teman dekat, teman artis, dan juga netizen. Hal ini menurut Maudy memberi arti besar pada diri dan suaminya.

"They mean so much to us," tutur Maudy.

Wajah Suami

Dalam unggahan terbaruunya ini, Maudy Ayunda memberikan beberapa foto yang berbeda. Jika sebelumnya Maudy belum memperlihatkan paras wajah suaminya, kini ia blak-blakan mengumbar penampakan Jesse Choi.

Hal ni pula yang kemudian menjadi sorotan netizen. Mereka pun memberikan perhatiannya pada sosok Jesse Choi. "Akhirnya yang ditunggu rakyat indonesia..wajah suaminya muncul dengan jelas," tutur akun bernama aazedodo.

"Apakah kak Maudy Ayunda posting muka cowonya biar ga dikira Ridwan Kamil?" ujar akun bernama yadayaday.

"@eciinnn._ @moozzarela_ keliatan bgt suaminya cowo pinterrr," imbuh akun ayunda_nesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading