Sukses

Entertainment

Jawab Kabar Nikah Siri, Al Ghazali Sampaikan Persiapan Pernikahannya dengan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Al Ghazali telah melakukan pernikahan secara siri dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Bahkan sampai ada kabar bahwa Al sudah menikah resmi dengan Alyssa dengan adanya penampakan buku nikah atas namanya.

Namun, kabar tersebut akhirnya diklarifikasi langsung oleh Al Ghazali. Menurut kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani tersebut, isu pernikahannya dengan Alyssa merupakan hal yang mengada-ada alias bohong belaka.

“Ah, nggak lah," kata Al Ghazali di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam.

Ada Undangan

Ia pun mengatakan bahwa tak mungkin pernkahan akan dilakukan sembunyi-sembunyi. Nantinya pasti akan ada undangan yang disebar kepada sanak keluarga dan juga handai taulan. Termasuk juga kepada teman artis dan media.

"Kalau aku nikah aku juga pasti undang kalian,” sambung putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Al sendiri merasa lucu kala ia dikabarkan menikah siri dengan kekasihnya. Ia bahkan tertawa karena tahu diisukan telah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Terkait pernikahan, Al ternyata sudah memiliki target.

Al merencanakan pernikahan di usia 25 tahun. Sementara pada 1 September 2022 mendatang, ia baru akan berusia 25 tahun. "Umur 25,” sambungnya.

Cicil Persiapan

Sebagai orang yang merencanakan sesuatu, Al Ghazali pun berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Termasuk dalam hal pernikahannya dengan Alyssa Daguise.

Tentang persiapan pernikahannya, Al Ghazali mengaku sudah separuh jalan. “Lumayan, udah nyicil 50 persen,” tuturnya.

What's On Fimela
Loading