Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Intip 10 Transformasi Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Aktor Maudy Ayunda belakangan ini jadi trending topic di media sosial lantaran menikah dengan seorang pria asal Korea, Jesse Choi. Kabar tersebut tercium usai Maudy mengunggah potret cantiknya memakai gaun pengantin berwarna putih.

Wajar saja jika publik dikagetkan dengan pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Sebelumnya mereka memang tidak pernah mengunggah potret mesra di media sosial.

Terlepas dari kabar tersebut, Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti panutan anak muda. Pasalnya karier hingga prestasinya sangat membanggakan.

Lantas seperti apa ya potret transformasi Maudy Ayunda dari masa kecil hingga resmi menikah dengan teman kampusnya? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Maudy Ayunda lahir pada 19 Desember 1994 lalu. Itu artinya, kini dia sudah berusia 27 tahun.

Maudy Ayunda merupakan anak dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko. Dia merupakan anak sulung dari dua saudara. Sang adik bernama Amanda Khairunnisa. Sejak kecil, mereka sangatlah dekat.

Sejak kecil, Maudy Ayunda sudah banyak meraih prestasi di bidang akademik. Salah satu buktinya dalam potret ini, ketika Maudy Ayunda meraih penghargaan.

Maudy Ayunda memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2005 lalu. Kala itu dirinya ikut bermain dalam dunia peran film Untuk Rena.

Kendati begitu, namanya Maudy Ayunda mulai dikenal publik usai akting apiknya di film Perahu Kertas yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Selain akting, Maudy Ayunda juga menjajal peruntungan di dunia musik. Lagu-lagunya pun disukai banyak orang, salah satunya Tiba Tiba Cinta Datang.

Usai menyelesaikan pendidikan SMA, Maudy Ayunda kemudian memutuskan melanjutkan kuliah S1 di Universitas Oxford. Dirinya diketahui mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Tidak butuh waktu lama, Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam waktu 3 tahun saja. Ia kemudian lulus pada tahu 2016 silam.

Setelah lulus S1, Maudy Ayunda kemudian memutuskan melanjutkan studinya di luar negeri. Maudy diketahui mendaftar dua kampus ternama dunia yakni Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Hebatnya, dia diterima dua kampus tersebut.

Akhirnya Maudy Ayunda memilih kuliah di Stanford. Tahun 2021 lalu, dia pun berhasil menyelesaikan studi S2 dan mendapat mendapat gelar M.B.A dan M.A.

Setelah lulus S2, Maudy Ayunda memantapkan hati menikah dengan teman kampusnya, yaitu Jesse Choi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading