Sukses

Entertainment

Saat Menikah dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Mengaku Pernah Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Saat masih membina rumah tangga dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim mengaku pernah berselingkuh. Akan tetapi, pria yang akrab disapa Okin ini mengaku sudah meminta maaf kepada Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Okin dan Rachel Vennya sudah berpisah pada Februari 2021. Walaupun sudah satu tahun berpisah, akan tetapi hingga kini belum terkuak alasan pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

"Pernah atau nggak pernah selingkuh dari Rachel Vennya?" tanya Erika Carlina di channel YouTube miliknya, beberapa waktu lalu. "Pernah," jawab Niko Al Hakim singkat.

Permintaan Maaf

Okin mengaku sudah meminta maaf kepada Rachel Vennya. Ia juga mengaku masih sayang dengan perempuan kelahiran 23 September 1995 itu.

"Chel, maaf ya. Tapi aku sayang banget sama kamu," ujar Okin. Erika yang mendengar pengakuan Okin pun langsung terkejut. "Aduh aduh aduh, ya namanya orang kan bisa ngelakuin salah, ya," sahut Erika.

Kostan

Erika juga menanyakan apakah Okin pernah ketahuan putranya, Xabiru saat membawa perempuan lain ke rumah. "Pernah atau nggak pernah, ketahuan sama Biru bawa cewek ke rumah?" tanya Erika.

Okin pun memberikan penjelasan soal strateginya agar dirinya tak ketahuan sang anak jika membawa perempuan lain. "Makanya gue punya kost-an," jawab Okin sambil tertawa. "Pinter loh dia," timpal Erika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading