Sukses

Entertainment

Angie Ang Damai dengan Pacar Usai Curhat Dapat Ancaman

Fimela.com, Jakarta Presenter Angie Ang sempat membuat heboh warga Twitter dengan beberapa cuitannya pada 20 Mei 2022 kemarin. Dengan ketikan yang tampak terburu-buru, ia meminta bantuan netter mencari lembaga bantuan hukum (LBH) untuk dirinya.

Angie mengaku mendapat beberapa perlakuan kasar dari kekasih yang identitasnya tak diungkap. Bahkan ia juga menyebut sang pacar mengancam bakal menyebar video asusila yang Angie sendiri tak tahu menahu soal itu.

Yang jelas ia merasa ketakutan dengan berbagai ancaman tersebut, karena ia menyebut kekasihnya bukan orang sembarangan. "Pasangan gue orang penting di dunianya. dia claim bisa lakuin apapun," tulisnya (20/5).

Mediasi

Dua hari berselang, Angie membagikan kabar jika ia dan kekasihnya sudah melakukan mediasi. Ia memita maaf ke publik karena membagikan sesuatu yang memicu kontroversi di media sosial.

"Sudah ya. Sudah ada mediasi. Terima kasih ya," tulis Angie di akun Twitternya. "Kami akhirnya memutuskan damai, dengan permintaan dari terlapor," tambah Angie.

 

Alami Serangan Panik

Angie mengaku cuitannya yang bikin heboh merupakan reaksi dari kecemasan dan panik yang ia rasakan. Hal tersebut dirasanya bisa menimbulkan salah paham karena hanya bersumber dari pihaknya saja.

"Saya ini mengalami panic attack selama bertahun-tahun. Jadi karena saya bingung harus gimana, saya menuliskan di Twitter dengan harapan ada yang bisa membantu saya," tulis Angie Ang di akun Twitter-nya Senin (23/5).

"Secara logika tidak adil bila hanya dari cerita saya saja, karena kan harus didengar dari kedua pihak," terangnya.

What's On Fimela
Loading