Sukses

Entertainment

Rayakan 15 Tahun Pernikahan, Ussy Sulistiawaty Menceritakan Semua Hal yang Membuatnya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah cukup lama membina rumah tangga. Pasangan ini sudah menikah selama 15 tahun dan kini dikaruniai tiga orang anak.

Membina rumah tangga selama itu, Ussy tidak lepas dari kabar miring. Seperti baru-baru ini, beredar kabar jika Andhika dianggap sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Walaupun begitu, Ussy Sulistiawaty tidak terpengaruh. Bahkan ia mengungkapkan jika dirinya bahagia bersama sang suami. "-Bahagia itu ketika kita bisa tertawa bersama, menangis bersama, melakukan smua bersama Dia yg kita cinta," tulis Ussy di akun Instagram pribadinya.

Jadi Diri Sendiri

Ussy juga mengungkapkan jika kebahagiannya selama ini sudah terwujud dengan jadi diri sendiri saat bersama sang suami. "-Bahagia itu ketika kita bisa menjadi diri sendiri di depan Dia yg kita cinta," sambungnya.

Ussy membeberkan bahwa kebahagiaan yang diraihnya harus bersama pasangan, bukan hanya dirinya sendiri. "-Bahagia itu ketika bisa melakukan hal yg sederhana tapi menjadi sangat luar biasa bersama Dia yg kita cinta-Bahagia itu ketika kita mempunyai mimpi dan tujuan hidup yg sama bersama Dia yg kita cinta," lanjutnya.

Kekasih

Perempuan cantik kelahiran 13 Juli 1981 ini mengenang saat Andhika Prama pertama kali memintanya menjadi kekasih hingga istri.

"Happy 15th anniversarry pupuw.. 15 years ago, u asked me to be your girl friend🥰 n the story begins😘," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading