Sukses

Entertainment

Ikut Bermain KKN Di Desa Penari, Aulia Sarah Didatangi Sosok Badarawuhi

Fimela.com, Jakarta Aulia Sarah ikut membintangi film KKN Di Desa Penari. Dalam film terlaris sepanjang masa ini, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 itu berperan sebagai Badarawuhi. 

Aulia Sarah pun menceritakan hal mistis yang dialaminya saat bermain film KKN Di Desa Penari. Dia mengaku pernah didatangi sosok Badarawuhi yang asli. Awalnya, dirinya sempat terbangun dini hari dan mengalami sleep paralysis alias rep-repan. 

"Tiba-tiba aku ngerasa kayak jam 3-an pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu. Matanya kan agak kebuka-kebuka dikit gitu kan," kata Aulia Sarah saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta yang tayang beberapa hari lalu. 

Aulia Sarah Melihat Sosok Badarawuhi

Pada saat rep-repan tersebut, Aulia Sarah mengaku melihat sosok Badarawuhi yang mirip dengannya tengah menari.

"Aku ngelihat Badarawuhi ngambang, nari sambil senyum. Mukanya tapi muka aku," ujarnya.

Wajah Badarawuhi Mirip Aulia Sarah

Keesokan harinya, Aulia Sarah mendapat kabar dari temannya mengenai pengalaman mistisnya bertemu Badarawuhi. Dari cerita seorang indigo, sosok Badarawuhi memiliki wajah yang mirip dengan wajah Aulia Sarah.

"Besoknya teman nge-chat, kemarin ada orang indigo katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli mukanya persis kayak muka aku," ujarnya.

What's On Fimela
Loading