Sukses

Entertainment

Postingan Pertama Setelah Menikah dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi: Aku Tak Pernah Ingin Berhenti Membuat Kenangan Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda masih menjadi salah satu topik hangat yang berhasil mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, Maudy resmi menikah dengan pria kewarganegaraan Amerka keturunan Korea, Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

Mulanya Maudy sangat tertutup soal sang suami. Akan tetapi kini, ia sudah mengungkapkan sedikit demi sedikit sosok Jesse Choi. Ia juga sudah mengunggah sederet momen bahagia di hari pernikahannya.

Melalui akun media sosialnya, Jesse Choi membuat postingan soal Maudy Ayunda. Tak ayal, postingan Jesse membuat netizen menjadi baper.

Romantis

Jesse Choi mengunggah momen mesranya dengan Maudy Ayunda di hari pernikahannya. Ia juga menuliskan sebuah kalimat romantis untuk istri tercintanya.

"Aku tidak pernah ingin berhenti membuat kenangan bersamamu," tulis Jesse Choi sebagai keterangan foto.

Terima Kasih

Menikah dengan seorang publik figur membuat Jesse kaget dengan reaksi publik yang heboh. Akan tetapi ia mengaku senang dengan sambutan netizen yang mendukung dan mendoakan untuk pernikahannya.

"Saya tidak pernah mengharapkan semua rasa ingin tahu dan energi positif dari kalian. Tapi hal itu membuatku senang melihat kalian semua seolah bisa merasakan cinta saya yang besar untuk Maudy. Terima kasih atas dukungannya," tutup Jesse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading