Sukses

Entertainment

Pegawai Maskapai Sebut V dan Jennie ke Jeju Bareng, Fans Endus Hal Mencurigakan

Fimela.com, Jakarta Rumor pacaran V BTS dan Jennie BLACKPINK masih berembus kencang di media sosial. Sejak awal beredarnya isu ini, banyak fans yang skeptis akan kebenaran berita tersebut.

Foto utama yang ramai dibahas menampilkan V dan Jennie berada dalam satu mobil beberapa hari lalu. Hal itu diyakini sebagai rekayasa digital dengan maksud dan tujuan tertentu.

Selain foto di mobil, terdapat 'bukti' lain yang coba diungkap oleh netizen. Kali ini pengakuan datang dari Blind, platform yang memungkinkan seorang pekerja membagikan cerita mereka secara anonim.

Untuk bisa mendaftar dan memposting di platform ini, pengguna terlebih dulu melewati proses verifikasi. Karena itu kredibilitas pengguna aplikasi ini sedikit banyak bisa dipertanggungjawabkan.

Ke Jeju Bareng?

Seorang yang mengaku sebagai pegawai maskapai menyebut jika Jennie dan V sempat liburan bareng ke Pulau Jeju. Ia mengklaim keduanya seperti tak berusaha sembunyi-sembunyi saat travelling bersama.

"Mereka pergi dengan tiket pesawat kelas bisnis T'Way (maskapai Korea Selatan). Mereka pergi travelling bersama secara terang-terangan, jadi kukira mereka sudah go public," pengakuan pegawai maskapai tersebut dilansir dari Allkpop (25/5/2022).

Ia mengklaim V dan Jennie berangkat pada 21 Mei 2022 di pesawat tersebut dari bandara Gimpo ke Jeju. Mereka juga dikabarkan memesan selimut dan snack tambahan di pesawat.

Hal Mencurigakan

Di situas Allkpop, banyak fans meninggalkan komentar mengenai rumor tersebut. Sebagian besar tak percaya dengan pengakuan pegawai maskapai tersebut, salah satunya karena kata-kata yang mencurigakan.

Fans merasa tak mungkin V dan Jennie secara terang-terangan travelling bersama di depan publik. Jika pun benar, pasti akan banyak foto kebersamaan mereka yang beredar di area bandara.

Dugaan lainnya adalah rumor ini sengaja dimainkan HYBE untuk mengalihkan kontroversi Kim Garam. Mengingat HYBE dan YG Entertainment tutup mulut soal rumor pacaran V dan Jennie, fans makin menaruh curiga jika ini hanya distraksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading