Sukses

Entertainment

Masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2022, Prilly Latuconsina Mengaku Kaget

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Prilly Latuconsina, pasalnya perempuan cantik ini masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment dan Sport. Tak hanya mahir di dunia hiburan, Prilly juga terjun di dunia bisnis dengan jadi pemilik sepakbola Persikota Tangerang.

Hal tersebut diketahui dari postingan Prilly di akun Instagram pribadinya. Prilly mengaku kaget saat ia diberi tahu masuk dalam kategori tersebut.

"Forbes 30 di bawah 30 Asia!!! Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata "akhirnya Anda berhasil"," tulis Prilly Latuconsina.

Mimpi

Sampai kini, Prilly Latuconsina mengaku tak menyangka dan menyebutnya seperti mimpi. Selama ini, dirinya tak pernah membayangkan jika ia bisa masuk ke dalam Forbes 30 Under 30 Asia.

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan. Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa mereka akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik," tuturnya.

Semangat

Prilly menyampaikan sedikit pesana supaya tetap semangat dalam bekerja. Doa terus mengiringi setiap usaha yang dilakukan supaya semua berjalan lancar.

"Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading