Sukses

Entertainment

Demi Anak, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Siap Tinggalkan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar sedang bersiap untuk pindah dari Jakarta. Saat ini, mereka sedang membangun sebuah rumah untuk ditinggali bersama anak-anaknya di Pulau Dewata, Bali. Kmberly Ryder pun mengungkap alasan dibalik keputusan mereka untuk menetap di Bali ke depannya.

Hal itu diungkap perempuan 28 tahun itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kakak dari Natasha Ryder itu menegaskan jika keputusannya dan sang suami pindah ke Bali semata-mata demi memberikan lingkungan yang sehat untuk anak mereka.

"Kasihan anak-anak hidupnya kalau di Jakarta mau ke mana gitu, ya cuman bisa ke mal saja. Kalau di Bali kan banyak alamnya, dan bapaknya maunya anak-anak dekat dengan alam. Bali memang sudah ramai, tapi nggak seramai Jakarta," ujar Kimberly Ryder.

Pilih Lokasi yang Asri

Maka dari itu, saat memutuskan untuk pindah ke Bali, Kimberly dan Edward Akbar mencari lokasi yang terbilang asri dan sehat untuk anak-anak mereka. Setelah berdiskusi, akhirnya mereka memilih lokasi di Ubud untuk rumah baru yang sedang dipersiapkan.

"Kita pilih tinggal di Ubud jadi yang masih asri. Memang sudah diskusi dari awal ya, Bali juga nggak terlalu jauh," tuturnya.

Soal Karier di Jakarta

Kimberly Ryder pun menegaskan jika keputusan ia dan sang suami untuk tinggal di Bali sama sekali tak berpengaruh soal karier yang mereka jalani di industri hiburan. Menurutnya, meski jauh dari Ibukota, hal itu sama sekali tak akan berpengaruh banyak soal karier di dunia seni peran.

"Sekarang karena sudah ada anak, fokusnya tuh jadi dipikirin mau ke mana, mau ke diri aku sendiri dan karier atau keluarga dan masa depan anak. Jadi aku mikirnya anak butuh udara yang lebih sehat, dan lebih dekat dengan nature itu lebih sehat," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading