Sukses

Entertainment

Akui Bukan Contoh yang Baik, Ringgo Agus Rahman Ungkap Peran Besar Sabai Morscheck Dalam Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menyebut peran sang istri, Sabai Morscheck dalam keluarganya sangat besar. Tak lagi melanjutkan kariernya, Sabai kini memang mencurahkan seluruh waktu dan pikirannya untuk mendampingi tumbuh kembang anak mereka.

Aktor 39 tahun itu menyebut, sang istri amat faham bagaimana cara mendidik anak-anak mereka. Maka dari itu, ia pun menyerahkan segala sesuatu terkait urusan anak pada Sabai Morscheck.

"Kalau yang mendidik anak gue bisa kayak sekarang, anak yang gue kagumin, itu semua bentukan istri gue. Gue nggak bisa didik apa-apa, jadi istri gue semua. Peranan di anak-anak 90 persen dia, gue cuma 5 persen. 5 persennya lagi dari luar (lingkungan)," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bikin Kagum

Sebagai seorang suami, pemain film Keluarga Cemara itu pun mengaku kagum dengan ketelatenan sang istri dalam mendidik dan membesarkan dua anak laki-lakinya. Seperti yang diketahui, mereka sudah dikaruniai dua anak bernama Bjorka dan Mars sejak menikah pada tahun 2015 lalu.

"(Anak-anak) Jangan mencontoh dari gue, contoh istri gue. Gue aja kagum sama istri gue. Kalau gue, gue nggak kagum sama diri gue sendiri," paparnya.

Bagian Seru-Seruan

Dan, jika Sabai Morscheck mendapat porsi besar dalam tumbuh kembang sang anak, Ringgo Agus Rahman mengaku hanya berperan sebagai partner anak-anaknya untuk bermain. Baginya, hal tersebut sudah merupakan porsi ideal yang bisa ia lakukan sebagai seorang ayah.

"Gue cuma serunya doang, gue nggak bisa mendidik jadi janganlah, jangan dengarin apa kata gue. Belajar nggak pintar gue, standar lah ya. Kalau gue pinter mungkin umuran gue sekarang gue jadi menteri kali," pungkasnya sambil tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading