Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bahagia Dinner Bareng Mesut Ozil

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Mezut Ozil di Indonesia disambut dengan sangat hangat. Psepakbola yang pernah berseragam Real Madrid dan Arsenal itu baru pertama kali mendatangi Indonesia. Kedatangan Mesut Ozil ini juga disampaikan oleh Prilly Latuconsina.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Prilly tampak berfoto bersama pesepakbola 33 tahun tersebut. Dan pada kedatangannya ini, Ozil akan menjalani serangkaian acara, seperti kegiatan sosial dan mengunjungi pabrik Concave Indonesia.

"Thank you for having me over for a lovely evening," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Dinner Bareng

Prilly sendiri tak hanya datang sebagai pemilik klub bola. Artis 25 tahun ini juga didaulat maju ke depan memberikan sambutannya sebagai tuan rumah dalam menjamu pesepakbola yang merumput di klub Turki, Fenerbahce itu. Keduanya pun kemudian melakukan foto bersama di depan.

Prilly juga tampak duduk di deret kursi yang satu meja dengan Mesut Ozil. Tentu saja sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Prilly yang juga bersama Arief Muhammad.

"Baru aja pulang dari Turkey eh sekarang dinner bareng 🤗 @m10_official," tutur Prilly.

Bikin Iri

Sementara di kolom komentar, banyak sekali netizen yang merasakan iri atas pencapaian Prilly Latuconsina bisa sedekat itu dengan Mesut Ozil. Mereka pun mempertanyakan apa amalan dari Prilly sehingga bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

"OMG ini bikin iriiiiii lagiii ," kata akun bernama nellyjensen.

"Amalan apa yg udah kamu bikin mbak sampai seberuntung itu," imbuh akun bernama anggiangraenis.

What's On Fimela
Loading