Sukses

Entertainment

Rendy Pandugo Siapkan 'Senjata' Spesial Tampil di BNI Java Jazz Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Solois Rendy Pandugo menjadi salah satu musisi yang akan tampil mengisi panggung Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2022. Sadar jika ajang tersebut menjadi salah satu festival musik yang paling ditunggu penyelenggaraannya, Rendy Pandugo pun menyiapkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para pengunjung.

Selain menyiapkan setlist lagu-lagu yang akan dibawakan, hal lain yang tak kalah penting bagi pria 36 tahun itu ialah mempersiapkan 'senjata' guna tampil maksimal di atas panggung. Beruntung, musisi yang identik dengan penampilan bergitarnya itu berkesempatan menggunakan gitar Yamaha Revstar yang disebutnya mampu memenuhi segala keperluannya di atas panggung.

"Ada hal-hal baru sebenarnya, bisa dibilang bagian fokus gitarnya nggak pernah gue rasain di gitar sebelumnya. Karena gitar gua selama ini tipikal yang biasa aja, nggak ada yang pakai teknologi aneh-aneh gitu," kata Randy Pandugo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

"Dan di sini kayak disuguhi yang lumayan banyak. Mulai dari playbility itu enak banget sih. Itu yang nomor satu buat gua, fokus rich juga ngebantu banget," tambahnya kemudian.

Tak Banyak Penyesuaian

Bagi Rendy Pandugo sendiri, instrumen gitar memang menjadi bagian penting dalam setiap penampilannya. Termasuk tipikal penyanyi yang menyiapkan beberapa gitar untuk menyesuaikan lagu yang dibawakan, ia bersyukur gitar Yamaha Revstar bisa mengakomodir banyak kebutuhannya di panggung.

"Tiap lagu tuh selalu ada gantian gitar sih. Kalau ini nggak, kemarin gua pertama kali pakai langsung gua pakai buat latihan, langsung, nggak pakai penyesuaian," katanya.

Dua Kali Tampil

Di gelaran BNI Java Jazz Festival 2022 sendiri, Rendy Pandugo berkesempatan dua kali tampil menghibur. Di hari kedua pada Sabtu (28/5/2022) pelantun lagu Don't Care itu akan tampil di Yamaha Music Project bersama Ziva Magnolya dan Andmesh Kamalaeng sekitar pukul 20.00 WIB.

Sehari setelahnya, tepatnya di hari ketiga penyelenggaraan pada Minggu (29/5/2022), Rendy Pandugo kembali tampil menyapa pengunjung di panggung MLDSpot pada pukul 18.00 WIB. 

What's On Fimela
Loading