Sukses

Entertainment

Aura Kasih Pakai Rok Mini, Dijodohkan Netizen dengan Indra Bruggman yang Isi Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih memang memiliki pesona tersendiri. Ia yang sekarang ini menyandang status janda dengan satu anak, tak kalah menawan dengan perempuan di bawah usianya. Hal itu dibuktikan dalam setiap unggahannya di media sosial.

Pada unggahan terbaru, Aura Kasih tampak bersama hewan Llama. Dalam keterangan foto, Aura Kasih menuliskan bahwa dirinya sedang bercakap-cakap dengan hewan yang mirip dengan onta tersebut.

"Bercakap cakap…," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Pakai Rok Mini

Aura Kasih sendiri memilih untuk mengenakan kaos polo warna hitam yang lumayan ketat. Sementara untuk bawahan, Aura menggunakan sebuah rok mini bermotif kotak. Penampilannya tersebut terasa simple namun memperlihatkan aura kecantikannya.

Postur tubuhnya yang tinggi semampai pun semakin terlihat karena ia mengenakan rok mini. Tak heran ketika banyak netizen yang memberikan pujian atas penampakan pemeran film Asmara Dua Diana.

"Cantik banget ka aura," tutur akun bernama bella.zahro2.

"Cantik Gak Ada Obatnya... Cantiknya alami..," sambung akun bernama edijunaedi37.

Dijodohkan

Tak hanya netizen yang melayangkan pujian dan godaan di kolom komentar pada unggahan Aura Kasih tersebut. Namun, salah satu pesinetron senior Indra Bruggman juga memberikan komentarnya. Ia menuliskan komentar dalam bahasa Sunda.

"Alus pisan kuda na neng," kata Indra Bruggman lewat akun Instagram terverifikasinya.

"@indrabruggman jir lah a," balas Aura Kasih.

Karena saling berbalas komentar tersebut, beberapa netizen pun langsung menggoda keduanya. Bahkan ada beberapa yang melakukan inisiatif menjodohkan keduanya yang selama ini diketahui masih sendiri.

"@indrabruggman skampung nikah wen atuh cocok da," tutur akun bernama kanjengdoropelika. "@indrabruggman langsung atuh disahkeun aa," sambung akun irwanchandr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading