Sukses

Entertainment

Anggap Investasi, Amy Qanita dan Anak Perempuannya Kompak Berburu Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Mengoleksi tas bermerk sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi untuk para selebritas di Tanah Air. Dari sekian banyak nama, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Belum lama ini, Amy Qanita bersama sang putri mengunjungi salah satu pameran tas bermerk produk dari Belle & Kate di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Menurut Amy Qanita, penting untuk selektif memilih toko terpercaya jika ingin membeli tas atau produk branded lainnya.

"Kalau kita mau beli tas branded memang harus percaya sama tempat yang kita beli," kata Amy Qanita

Cari Koleksi Baru

Sebagai informasi, Belle & Kate merupakan platform konsinyasi untuk titip jual dan beli produk pre-owned dari puluhan desainer Eropa seperti Hermes, Chanel, Dior, Louis Vuitton, Fendi, Prada, dan beberapa merk lain. Saat ini Belle & Kate memiliki butik yang terletak di jantung ibukota, tepatnya daerah Sudirman, Jakarta Pusat serta bergerak secara online melalui sosial media dan juga situs E-Commerce.

Amy Qanita dan Nisya Ahmad sendiri mengakui jika kedatangannya ke pameran tersebut dalam rangka mencari tas baru untuk menambah koleksi.

"Dari awal, sih, sudah ada yang dilirik," kata Amy Qanita. "Namanya perempuan, itu mah naluri nggak sih (suka dengan tas bermerk)," timpal Nisya Ahmad kemudian. 

Punya Bersama

Lebih lanjut, baik Amy Qanita maupun Nisya Ahmad mengaku tak tahu jumlah pasti koleksi tas mereka masing-masing. Hal itu lantaran keduanya bersama dengan Syahnaz Sadiqah kerap bertukar tas sesuai dengan mood dan keinginan masing-masing.

"(Belanja) Selalu bareng-bareng sih, kalau mau beli apa-apa selalu janjian sama mama sama Nanas (Syahnaz). Nggak pernah ngitung (jumlah tas) juga sih, kan ganti-gantian. Kayak aku ke rumah mama suka bawa (tas mama), nanas juga, jadi nggak pernah dihitung," papar Nisya.

Bagian Investasi

Dan, meski memiliki harga yang terbilang mahal, namun baik Amy Qanita maupun Nisya Ahmad sama sekali tak merasa jika koleksi tas branded milik mereka akan menimbulkan kerugian. Pasalnya, berdasarkan pengalaman keduanya, harga tas bermerk selalu mengalami kenaikan sehingga bisa menjadi salah satu item untuk berinvestasi.

"Iyaa (bagian dari investasi) karena harganya kan naik terus, cuma dipakainya memang kudu apik," pungkas amy Qanita.

"Di sini tuh enak banget, Kalau mau titip juga mereka ngerawat, sama mereka tuh diurus," timpal Nisya Ahmad kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading