Sukses

Entertainment

Pertemuan Laksmi Shari De Neefe Suardana dengan Miss Universe 2021 Setelah Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2022

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Bali, Laksmi Shari De Neefe Suardana secara resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 dalam malam puncak pemilihan yang berlangsung pada Jumat (27/5/2022) malam. Ia pun mulai menjalani tugasnya sebagai Puteri Indonesia 2022 tak lama setelah penyematan mahkota.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (28/5/2022) ketika Laksmi Shari De Neefe Suardana menggelar Meet and Greet bersama Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu di Sogo Department Store, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan banyak terima kasih pada Harnaaz Sandhu atas segala saran yang diberikan dan bersiap untuk maju ke ajang Miss Universe 2022.

"Terima kasih atas saran untuk tantangan berikutnya, yaitu Miss Universe," kata Laksmi dalam bahasa Inggris.

Terkesan

Dalam kesempatan yang sama, Harnaaz Sandhu yang baru pertama kali datang ke Indonesia mengaku amat terkesan dengan segala potensi yang ia lihat dari perempuan Indonesia. Ia mengaku banyak mendapat inspirasi selama mengikuti rangkaian acara pemilihan Puteri Indonesia 2022.

"Orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Setelah mengikuti serangkaian acara Puteri Indonesia 2022, saya menemukan banyak potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi," katanya.

Wujud Kolaborasi

Acara Meet and Greet yang dihadiri oleh dua perempuan cantik dan berprestasi itu sendiri terjadi sebagai bentuk kolaborasi bersama antara PT Mustika Ratu Tbk dan Sogo Department Store.

Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan mengatakan kolaborasi yang terjalin merupakan perwujudan kesamaan visi dan misi dua belah pihak untuk mendukung dan mengembangkan produk lokal. Sementara itu, Handaka Santosa selaku Managing Director Sogo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan terhadap produk-produk lokal, termasuk Mustika Ratu.

Kolaborasi yang terjalin antara Mustika Ratu dan Sogo pun kemudian diapresiasi oleh Laksmi Shari De Neefe Suardana. "Senang sekali dapat hadir di acara ini, yang mana PT Mustika Ratu Tbk dan Sogo Department Store juga memiliki visi misi yang sama secara personal, yaitu turut mendukung UMKM Indonesia,'' ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading