Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi di Bali, Cantiknya Maudy Ayunda dalam Balutan Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi baru saja menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu Bali, Minggu (29/5/2022). Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Maudy di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Maudy Ayunda membagikan beberapa potret momen bahagia tersebut. Acara resepsi pun hanya dihadiri orang-orang terdekat mereka.

Di acara tersebut, Maudy Ayunda terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Senada dengan sang istri, Jesse Choi memakai kemeja dengan warna senada dan jas berwarna hitam.

Lantas seperti apa ya potret Maudy Ayunda dalam balutan gaun putih saat resepsi pernikahan di Bali? Berikut potret yang dirangkum FIMELA:

Maudy Ayunda sebelumnya telah menggelar akad nikah di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 22 Mei 2022 lalu.

Setelah mengggelar akad nikah, Maudy dan suami mengadakan resepsi pernikahan di pulau Dewata. 

Maudy terlihat cantik memakai gaun indah strapless di bagian dada dan lengan puff karya desainer Hian Tjen.

Untuk gaya rambut, Maudy memilih disanggul modern. Riasan Maudy tampil natural seperti gaya andalannya.

Demi mempercantik penampilan di hari bahagianya, Maudy Ayunda menggunakan perhiasan anting yang sederhana namun terlihat mewah.

Sementara Jesse tampil gagah dalam balutan setelan kemeja putih dipadu dengan jas hitam dan dasi kupu-kupu warna senada.

Maudy Ayunda menggelar acara resepsi secara intimate, hanya ada orang-orang terdekat yang hadir.

Mereka pun terlihat bahagia di acara resepsi pernikahan.

Selain gaunnya, Maudy Ayunda juga menggunakan robe putih dari Hian Tjen dengan detail bodysuit renda di bagian dalam yang halus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading