Sukses

Entertainment

Disuruh Cepat Menikah, Ini Jawaban Anya Geraldine yang Menohok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine melalukan live Instagram live dengan para penggemarnya. Potongan videonya kemudian diunggah ulang ke akun TikTOk dan menjadi viral.

Pada kesempatan live tersebut, Anya diminta untuk cepat-cepat menikah. Tanpa berpikir panjang, perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1995 ini memberikan jawaban tegas.

Menurut pemilik nama Nur Amalina Hayati ini, seseorang harus mempunyai alasan yang jelas untuk cepat berumah tangga. Jangan sampai menikah dalam kondisi belum siap dalam berbagai hal.

"Buruan nikah.. buruan nikah.. Iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah cepat-cepat? Banyak yang ada unprepared tahu nggak? Belum siap," tutur Anya Geraldine.

Siap

Menurut Anya, banyak pasangna yang belum siap dalam banyak hal ketika memutuskan untuk menikah. "Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tanggung jawab secara finansial, secara komitmen, kewajiban," jelasnya.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain, entar yang ada cerai! Kalau cerai kasihan anak lo. Kalau bikin tuh harus tanggung jawab!" ungkapnya.

Reaksi Netizen

Tidak sedikit netizen yang setuju dengan pendapat dari Anya Geraldine. "Sepemikiran bgt sih meski blom nikah gw udah lebih dulu mikirin kebahagiaan anak, gw gk mau anak gw sedih dan susah," tulis seorang netizen.

"Perlu dishare di grup keluarga gue si," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading