Sukses

Entertainment

Atalia Istri Ridwan Kamil Peluk Erat Emmeril, Bikin Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Video lama momen kebersamaan Atalia Praratya dengan putranya, Emmeril Khan Mumtadz kembali mencuri perhatian netizen. Seperti diketahui, istri Ridwan Kamil ini mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Emmeril di Instagram.

Dalam video tersebut, Atalia memperlihatkan cara dirinya menyayangi buah hatinya. Atalia terlihat memeluk erat Eril. "Berondongku..🤣," tulis Atalia sebagai keterangan video.

Di video tersebut, Atalia Praratya menyematkan lagu Laksana Surga yang dinyanyikan Dudy Oris. Tak cuma itu, Atalia juga menyebut Emmeril sebagai orang spesial dalam hidupnya. "@emmerilkahn kesayangannn..❤️,"tulis Atalia Praratya.

Haru

Postingan video yang memperlihatkan kebersamaan Eril dan Atalia sukses membuat netizen haru. Air mata sejumlah netizen tumpah melihat kebersamaan ibu dan anak itu.

"Ibu, semoga eril segera ditemukan ya, aku ga kenal sama keluarga ibu tapi yang kuat yaaaaa❤️," kata seorang netizen. "Yallah gw scroll smpe sini, nangis rasanya 😢😢😢😢. Balik yukkk a erillllllll sehat2 yukkkk pasti kuat a eril mah 😭," tulis seorang netizen.

Kronologi

Pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakili Elpi Nazmuzaman mengungkapkan kronologi keponakannya sebelum memilih renang di Sungai Aare. Menurut Elpi, Emmeril berenang bersama adiknya Zara dan teman-temannya yang sudah lama tinggal di Swiss.

Seperti diketahui, Emmeril pandai berenang dan memegang sertifikat selama. Dan ia mengatakan sebelum berenang, Emmeril memastikan kondisi arus air tak berbahaya dan menentukan titik mana saja untuk turun ke air dan naik dari air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading