Sukses

Entertainment

9 Artis yang Gelar Pernikahan Mewah, Sayang Berujung Perceraian Bahkan Ada yang Hitungan Bulan

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan acara yang dianggap sakral bagi sebagian orang. Mereka pun banyak yang berharap pernikahan itu bisa dilakukan hanya sekali seumur hidup. Namun, ternyata ada pernikahan yang tak berjalan mulus, termasuk dari kalangan artis.

Padahal, mereka sebelumnya telah menyelenggarakan pernikahan yang mewah, berikut dengan rangkaiannya. Tentu saja acara pernikahan ini menghabiskan jumlah uang yang tak sedikit.

Lalu siapa saja para artis yang menggelar pernikahan mewah namun usia pernikahannya hanya bertahan sebentar? Berikut beberapa diantaranya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah dengan sebuah acara pemberkatan di Uluwatu, Bali. Setelah mereka menggelar pesta intim di Bali, Gading dan Gisel pun kembali melangsungkan pesta mewah di Jakarta. Namun keduanya harus berpisah di tahun kelima pernikahan.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda termasuk salah satu pernikahan yang digelar mewah. Pernikahan yang dilangsungkan pada 2011 ini harus berakhir pada 25 September 2014.

Lulu Tobing dan Danny Rukmana

Lulu Tobng pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana pada tahun 2006. Pernikahan ini digelar sangat mewah, namun ternyata harus kandas juga di usia yang ke-10 tahun.

Nassar dan Muzdalifah

Pasangan ini memang fenomenal di masanya. Seperti diketahui, Nassar dan Muzdalifah menikah dengan mewah di Balai Samudera, Kelapa Gading pada 17 Mei 2012. Pernikahan ini pun memecahkan rekor MURI untuk iringan pengantin terpanjang di Indonesia. Namun, tahun 2015 Nassar menggugat cerai dan rumah tangga mereka berakhir.

Bella Shofie dan Suryono

Pernikahan Bella Shofie dengan seorang pengusaha bernama Suryono dilakukan pada 2015. Sebuah resepsi pernikahan mewah digelar di The Mulia Resort and Villas, Nusa Dua Bali. Namun belum genap satu tahun menikah, rumah tangga mereka justru harus kandas pada Februari 2016.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan

Kemewahan gelaran pernikahan Cinta Penelope dan Donny yang berlangsung di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan pada 2014 silam ternyata tak menjamin keberlangsungan kehidupan pernikahan mereka. Rumah tangga Cinta Penelope ini hanya bertahan satu tahun saja.

Christy Jusung dan Jay Alatas

Christy Jusung menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Jay Alatas pada 2013 silam. Digelar sangat mewah, namun usia pernikahan keduanya hanya sampai tahun 2014 saja.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada 2018 memang sangat mewah dan fenomenal. Pernikahan ini juga melibatkan kapal pesiar dan helikopter, juga sebuah resepsi mewah di Ancol. Pernikahan ini juga disiarkan langsung oleh dua stasiun TV swasta. Namun, rumah tangga Vicky dan Angel hanya bertahan kurang dari setahun.

Reza DA dan Valda

Pernikahan Reza DA dan Valda digelar di Masjid Tujuh Belas Purwokerto dengan adat Timur Tengah pada Januari 2021. Namun sayang, kemewahan pernikahan mereka hanya bertahan sebentar. Setelah lima bulan membina rumah tangga, Reza DA mengajukan cerai.

Loading