Sukses

Entertainment

7 Potret Reza Artamevia Party Bareng Ribuan Penonton BNI Java Jazz Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia jadi salah satu lineup yang tampil di BNI Java Jazz Festival 2022 hari ketiga. Tak salah jika sang diva disebut-sebut sebagai magnet kuat di gelaran yang berlangsung dari 27-29 Mei 2022 tersebut.

Mengambil alih stage outdoor, Reza memberi pembuktian kelasnya sebagai seorang diva. Aksi panggung dan ketahanan vokalnya masih tak tergoyahkan, meski di sela setlist ia harus sejenak mengambil napas.

Malam itu, Reza Artamevia tampil dalam format full band. Turut mendukung performa apik Reza, ada gitaris Nikita Dompas yang menjadi komando dari sisi aransemen. Setlist disusun dengan alur yang apik, memberi kesempatan pada penonton untuk nyanyi bareng dan terkesima dengan aksi penyanyi 50 tahun tersebut.

Berikut sejumlah potret keseruan Reza Artamevia, yang bergoyang, berinteraksi, bernostalgia dan berpesta di BNI Java Jazz Festival 2022.

Tampil di hari Minggu, 29 Mei 2022 sekitar pukul 7 malam, Reza tak kesulitan mengajak penonton turut melantunkan lagu-lagunya yang populer di era 90 hingga 2000an.

Ia sangat antusias bisa kembali manggung disaksikan banyak orang. Pertukaran energi itu yang sudah lama ia rindukan.

Sejumlah hits seperti Cinta Kita, Pertama, dan Keabadian tentu wajib masuk setlist. Suara emas Reza nyaris tak berubah dari 10 hingga 20 tahun lalu.

Penonton bernyanyi lantang mengikuti Reza kala hitsnya, Satu yang Tak Bisa Lepas dibawakan. Sontak venue Java Jazz jadi ajang reuni dan nostalgia.

Malam itu Reza ditemani sang putri tercinta, Aaliyah Massaid yang naik ke panggung dan memberikan sekeranjang mawar merah untuk sang Mama.

Tak hanya penonton, Peter Gontha mewakili penyelenggara BNI Java Jazz Festival 2022 sampai naik panggung mengucapkan terima kasih atas penampilan Reza.

Suguhan luar biasa Reza ditutup dengan Berharap Tak Berpisah, yang sontak membuat ribuan penonton serasa sedang party bareng.

"Sebenarnya saya masih belum ingin pergi, karena masih banyak hits dari saya. Semoga kita segera bertemu lagi," tutur Reza sebelum membuat BonCabe Stage meriah dengan aksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading