Sukses

Entertainment

Potret Syahrini Lepas Kangen dengan Mama dan Adiknya di Bogor

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini akhirnya bisa melepas kangen dengan keluarganya di Indonesia. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Reino Barack, penyanyi yang populer dengan lagunya Sesuatu itu lebih banyak tinggal di luar negeri.

Momen kebersamaan dengan orang yang selama ini dimuliakan dibagikan di akun instagramnya. Dalam keterangan fotonya, selama ini Syahrini menyebut mamanya adalah orang yang dimuliakan.

"Yang Selalu Aku Muliakan Di Atas Segalanya Mama, Dan Yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta @reinobarack," tulis princessyahrini dalam keterangan beberapa fotonya.

Peluk Mamanya

Sekedar informasi, sejak resmi menjadi istri pengusaha Reino Barack, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani, S.H. kelahiran Bogor, Jawa Barat ini lebih banyak di Jepang mendampingi suami. Selain itu, ia juga ke beberapa negara dan terakhir tinggal di Singapura.

Pandemi Covid-19 yang melanda ke seluruh dunia, termasuk Indonesia menambah Syahrini semakin lama memendam rindu dengan orang-orang tercintanya yang ada di Indonesia.

Momen Hangat Syahrini dengan Mamanya

Momen hangat Syahrini akhirnya bisa melepas kangen setelah lama terpisah.

Melepas Kangen dengan Adik

Tidak hanya melepas rindu dengan orang yang selama ini dimuliakan, momen pulang kampung ini juga sekaligus melepas rindu dengan adiknya, Aisyahrani yang kini sedang hamil.

"Yang Tersayang Adikku ~ IbumiL @syh55 Dan Adik Iparku Semata Wayang. Thank You For The Love ,I Love You All ~," lanjut Syahrini.

Elus Perut Bumil

Syahrini memegang perut buncit adiknya yang sedang hamil. Pelantun lagu Seumur Hidupku itu terlihat ikut bahagia dengan kehamilan adiknya.

Foto Bersama

Momen Syahrini melepas kangen dengan mama dan adik serta adik iparnya dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi.

"My love Smoga ALLAH SWT panjangkan umur mamah dan kita smua Amiinn," tulis Aisyahrani yang juga membagikan potret momen kebersamaan dengan kakaknya.

What's On Fimela
Loading