Sukses

Entertainment

Ketika Lesti Kejora dan Rizky Blllar Bahas Pendidikan Anak, Pesantren atau Sekolah Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mulai memikirkan masa depan anaknya, Baby Leslar. Melalui obrolan santai mereka yang ada di kanal YouTube Leslar Entertainment, pasangan tersebut membahas beberapa kemungkinan tentang anaknya.

Misalnya terkait pendidikan, Lesti Kejora sudah memiliki rekomendasi sekolah terbaik dan akan memilihkan yang terbaik untuk anaknya kelak. Apalagi ketika anaknya masih dalam usia belum dewasa.

"Aku sih ikutin alurnya aja. Tapi pengennya sekolah yang Islamic International," kata Lesti Kejora di dalam sebuah video di kanal YouTube Leslar Entertainment, belum lama ini.

Sekolah di Luar Negeri

Rizky Billar pun kembali bertanya kepada Lesti Kejora bagaimana jika kemudian anaknya kelak ketika besar ingin sekolah di luar negeri. Tanpa berpikir banyak, Lesti pun menjawab bahwa dirinya siap menemani sang anak.

"Kita tinggal di sana aja, gak apa-apa, aku sih ngalir aja," tutur Lesti.

"Kerjaan kita kan di sini. Kecuali kalau bisnis kita udah auto pilot. Lalu kerjaan nyanyinya gimana," jawab Rizky Billar.

Rela Vakum

Lesti sendiri merasa tak masalah ketika harus menunda pekerjaannya untuk sementara waktu dan menemani anak dalam menuntut pendidikannya. Soal berkarya, ia menyatakan masih bisa dilakukan dari mana saja.

"Gak apa-apa nemenin anak dulu. Gak apa-apa, kalau nyanyi karya kan bisa dari mana aja. Kalau off air ga apa-apa, vakum," ujar Lesti.

Lesti menambahkan jika dirinya siap menemani anaknya ketika memilih untuk menempuh pendidikan di luar negeri. "SMP atau SMA. Kalau SD belum siap. Aku sih ga apa-apa, ikut abang aja. Dede nemenin anak dulu sekolah," ujarnya.

Anak Sholeh

Namun, lebih dari itu, Lesti dan Billar berharap anaknya kelak menjadi seorang yang sholeh dan mengerti tentang ilmu agama. Mereka juga berkeinginan supaya Baby L bisa menjadi anak yang mampu menghafal Alquran.

"Anak kamu izinin masuk pesantren nggak entar kalau dia mau?" tanya Rizky Billar.

"Buat dede masuk pesantren atau ga ga jadi patokan untuk abang L, yang penting dia tahu agama. Maksudnya kan jadi penghafal Alquran kan bisa private, datangkan gurunya. seperti anaknya kak Fairuz," sambung Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading