Sukses

Entertainment

Adiezty Fersa Lahirkan Anak Pertama, Gilang Dirga Jelaskan Nama Unik Sang Bayi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelami laki-laki pada hari ini, Rabu 1 Juni 2022.

Kelahiran sang putra pertama diumumkan Gilang melalui unggahan Instagramnya (1/6). Ia juga menjelaskan nama anak yang sudah lama diidamkan tersebut.

"Alhamdulillah šŸ™šŸ» Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakakā€¦Please meet the new boy in town, GIN DIRGA. GIN (read: ā€œGinā€, not ā€œJinā€) artinya perak atau atau kilau perak dalam bahasa Jepang. Kami berharapĀ ia akan selalu menyinari orang-orang di sekitarnya, seperti masih ada kaitannya dengan janin kami, Ace, kan?" tulis Gilang Dirga dalam unggahannya.

Perjuangan Dapat Momongan

Gilang dan Adiez telah menikah pada September 2016 lalu. Adiezty sebelumnya sudah sempatĀ beberapa kali hamil dan keguguran. Kondisi sang ibu disebut punya rahim yang lemah sehingga ada risiko keguguran.

Namun pasangan ini tak menyerah dengan melakukan berbagai perawatan dan pengobatan. Akhirnya perjuangan mereka berbuah manis dengan lahirnya Gin yang saat ini masih ditutupi wajahnya.Ā 

Banjir Ucapan dan Doa

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan selebritis. Tak lupa mereka juga mendoakan orang tua dan sang bayi agar selalu sehat.

"Congrats mom and dad," tulis Gading Marten. "Masya Allah selamat ya @gilangdirga @adieztyfersa udah jd ayah bunda skrg. Welcome to the world baby GIN. Smg jd anak sholeh dan jd anak pinter. Aamiin," sahut Sinyorita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading