Sukses

Entertainment

Potret Jadul Arie Untung, Merasa Dibuang hingga Hidup Pas-pasan dan Tahan Lapar Saat Ditugaskan ke Prancis

Fimela.com, Jakarta Arie Untung mengenang masa lalunya 23 tahun silam saat mendapat tugas di radio Prancis. Saat itu, pemilik nama asli Arie Kuncoro Untung itu merasa 'dibuang' oleh kantornya. Melalui media sosialnya, ia mengenang saat bekerja menjadi penyiar.

Ketika ditugaskan untuk di Radio France, Arie merasa dibuang oleh kantornya. Merasa tidak betah karena hanya ditugaskan sendiri, hingga ingin balik ke Indonesia.

Ternyata diluar perkiraannya, ia ketemu banyak teman baru dan guru-guru yang hebat. Bahkan, setelah kembali ke Indonesia, ia mengaku mendapat pekerjaan yang layak. Ia banyak mempraktekkan ilmu yang baru didapat dari kantor barunya tersebut. Berikut beberapa potret jadul suami Fenita Arie 23 tahun silam

Merasa Dibuang

Melalui akun Tiktok yang juga diunggah ke instagramnya,Arie Untung membagikan potret jadul 23 tahun silam. Berikut beberapa potret jadul Arie 23 tahun silam

Potret Jadul 23 Tahun Lalu

Berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, yang berada di Paris Prancis. Saat awal ditugaskan di Radio France sendirian, ia marasa dirinya "dibuang" oleh kantornya.

"Tugas sendirian ditempat asing tanpa teman, gapunya ilmu dan materi yang cukup," tulisnya membagikan potret jadul 23 tahun lalu.

Teman Baru

Sempat berpikir buruk saat ditugaskan sendiri tanpa bekal ilmu yang cukup di kantor barunya. Ternyata, dibalik itu semua, dugaan Arie meleset.

"Sefruit masa laluqu Sesuatu yang kita pikir buruk, ternyata baik bagi Allah Rencananya selalu yg paling keren Semua yg gaenak jg nantinya bakal jadi masa lalu," tulisnya sebagai keterangan video di Instagram.

Doa Arie untuk Teman dan Gurunya

Artis yang beberapa tahun mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan itu juga mendoakan teman-teman dan gurunya masih hidup.

"Mudah2an temen2 ku n guru2ku di @rfi masih pada hidup, merci beaucoup Natalie Pandoyo, jerome samuel, Guy riberau, Bruno etc," lanjut Arie

Jalan Kaki Tahan Lapar

Arie sengaja mengenang ke tempat kerjanya 23 tahun silam sendirian. Tentu setelah mendapatkan izin dari istri tercintanya. Arie juga menceritakan masa-masa sulit tinggal di negeri orang.

"Dulu aku jalan kaki sama nahan laper biar uang saku irit." tulisnya.

Izin Foto

Dalam video singkat tersebut, Arie Untung mengunjungi kantornya dulu dan minta izin untuk foto berpose sama dengan potret jadulnya 23 tahun silam. Berfoto di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading