Sukses

Entertainment

Gary Iskak Dibebaskan dan Hanya Wajib Lapor Terkait Kasus Narkoba, Richa Novisha Ungkap Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Aktor Gary Iskak belum lama ini tersandung masalah hukum terkait kasus narkoba. Ia menjadi salah satu yang diamankan polisi dari Polda Jawa Barat dalam sebuah penggerebekan di wilayah Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Belakangan, Gary Iskak diketahui tak ditahan dan hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi dan wajib lapor. Hal itu diputuskan karena Gary disebut tak mengonsumsi narkoba dan hasil urinenya yang dinyatakan positif karena suami dari Richa Novisha itu tak sengaja menghirup asap sisa pakai sabu di tempat penggerebekan.

Mendapati hal demikian, Richa Novisha mencurahkan perasaannya. Lewat unggahan di Instagram, ia menyebut jika Tuhan sudah menunjukkan kebenaran yang sebenarnya terjadi.

"Allah tidak tidur," tulis Richa Novisha di awal caption unggahannya.

"Pohon yang besar selalu diterpa angin yang kencang," lanjutnya kemudian. 

Menjadi Luar Biasa

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menuturkan jika apa yang baru saja dialami sang suami merupakan bagian dari ujian yang akan membuar Gary menjadi manusia yang luar biasa.

"Sometimes menjadi luar biasa itu perlu waktu, perlu disakiti, perlu di hina, perlu air mata, perlu jam terbang untuk di uji. Dan ga semua orang bisa memahami itu. Selama bukan Allah yang hilang dari hati kamu, you will be fine. Tetaplah menjadi sebaik kamu, bukan seburuk mereka," sambung Richa Novisha.

Sampaikan Terima Kasih

Tak lupa, diakhir tulisannya itu Richa Novisha menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh pihak yang memberi dukungan penuh atas masalah yang baru saja terjadi.

"A big HUG and THANK YOU untuk kalian yang tidak berhenti mendoakan dan mensupport kami. Semoga Allah membalas kebaikan kalian," pungkasnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading