Sukses

Entertainment

Takut Serangga, Tiara Andini Ungkit Karma Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang terjalin antara Tiara Andini dengan Alshad Ahmad mengungkap sebuah fakta tentang kegemaran Tiara pada hewan peliharaan. Berpacaran dengan pria yang gemar mengoleksi hewan eksotik, Tiara pun mengakui jika pada dasarnya ia merupakan pencinta binatang.

Disebut gadis 20 tahun itu, sejak kecil dirinya cukup akrab dengan sejumlah hewan peliharaan. Terlebih, ayahnya dikatakan Tiara juga kerap memelihara binatang yang terbilang ekstrem. Maka dari itu, hobi tersebut pun terbawa sampai saat ini.

"Aku ada (peliharaan) kucing, kura-kura sama sugar glider," ungkap Tiara Andini.

"Aku suka semua hewan, mamalia sih biasanya," lanjutnya kemudian.

Ada Karma

Yang kemudian menarik, meski sejak kecil akrab dengan binatang-binatang tak biasa, namun Tiara mengakui jika sekarang ia termasuk perempuan yang takut pada serangga. Ia menganggap hal tersebut adalah sebuah karma karena saat kecil kerap menangkap sampai memakan serangga bersama teman-teman sepermainannya.

"Tapi aku takut ama serangga. Nyebelin nggak sih? Kecoa, belalang. Kayaknya aku karma deh, karena dulu pas masih kecil aku sama tetangga suka nyari belalang, terus belalangnya aku goreng dan aku makan. Sekarang takut banget sama belalang," paparnya.

Suka

Meski begitu, secara umum ia mengatakan tak terlalu punya ketakutan dengan binatang, meski itu hewan liar sekalipun. Maka dari itu, saat akhirnya ia berpacaran dengan salah satu publik figur yang identik dengan hewan buas, Tiara sama sekali tak risih.

"Kalau (interaksi dengan) ular aku udah sering, gajah udah, buaya, ya pokoknya basicnya aku suka hewan. Walau di pinggir jalan kalau ada kucing aku psti bawa makanan bawa snack kucing kemana-mana buat kukasih kucing di jalanan," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading