Sukses

Entertainment

Marshanda Idap Tumor Payudara, Ben Kasyafani Menangis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marshanda mengumumkan jika ia mengidap tumor payudara. Walaupun sudah menerima semua kemungkinan terburuk, akan tetapi ia tidak tinggal diam. Kini perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini berada di Singapura untuk melakukan pengobatan.

Lantas seperti apa reaksi dari mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani? Seperti diketahui, hubungan Marshanda dan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila cukup dekat.

Dalam pernyataannya di channel YouTube Cumicumi, Ben Kasyafani mengaku kaget saat mengetahui Marshanda mengidap tumor payudara. "Kan gue tahunya pagi, pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya sampai menangis," ujar Ben Kasyafani.

Memikirkan Buah Hati

Selama ini, Marshanda dan buah hatinya, Sienna begitu dekat meskipun tidak tinggal di dalam satu rumah. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

"Karena kita yang sudah mengenal sekian lama, udah ngalamin banyak hal berhubungan dengan Sien. Dan membayangkan nanti Sien akan seperti apa. Tapi aku sih tetap berusaha dalam kondisi yang sekarang berpikir positif," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

What's On Fimela
Loading