Sukses

Entertainment

Potret Nathalie Holscher Liburan Bareng Anak-anak di Singapura

Fimela.com, Jakarta Istri komedian dan pembawa acara Sule, Nathalie Holscher menikmati liburan di Singapura. Nathalie mengajak putranya, Baby Adzam dan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Beberapa potret keseruan liburan di bagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Universal Studio.

Tanpa didampingi suami, Nathalie dan anak-anaknya mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik. Selain bersama Baby Adzam, dan anak-anak sambungnya, terlihat juga Jeffry Reksa, yang tak lain adalah kekasih Putri Delina.

Berikut beberapa potret keseruan Nathalie bersama Baby Adzam dan anak sambungnya, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Momen Nathalie bersama anak-anaknya menyambangi Universal Studios Singapura.

Anak perempuan Sule Putri Delina bersama adik-adiknya, Baby Adzam, Rizwan dan Ferdinan tampak begitu bahagia menikmati liburan.

Yang tidak kalah manarik perhatian netizen adalah anak Sule dan Nathalie, Baby Adzam. Banyak warganet gemas dengan bocah berusia enam bulan ini.

Meskti tanpa didampingi Sule, terlihat anak-anak dan istrinya begitu bahagia menikmati destinasi wisata yang menyuguhkan banyak atraksi tersebut.

Nathalie bersama anak-anak dan rombongan kecilnya ketika berpose dengan latar belakang Marina Bay Sands Casino di Singapura. Tampak putri, anak perempuan Sule juga bersama pacarnya.

Penyanyi yang juga mantan DJ itu mengenalkan putranya ikan yang berada di akuarium besar. Ini merupakan momen pertama bocah berusia enam bulan ini liburan di luar negeri.

Tidak hanya Baby Adzam yang menarik perhatian, tapi juga penampilan istri Entis Sutisna ini. Nathalie terlihat stylish dan kompak dengan pakaian putranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading