Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes yang Digelar di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Marvel Studios Exhibition terbesar se-Asia Tenggara hadir di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 3, pameran yang digelar mulai 3 Juni hingga 14 September 2022 ini menghadirkan beragam keseruan yang sayang untuk dilewatkan.

Lewat gelaran ini, pengunjung dapat menghidupkan kembali kisah para superhero Marvel. Ya, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia hadir dengan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

Sebelum mengunjungi Marvel Studios Exhibition, berikut ini adalah bocoran keseruan yang akan Anda dapatkan.

Zona Ironman

Di zona Ironman, pengunjung disuguhkan dengan pengalaman ikonik mulai dari Stark Industries Tower, suguhan multi-media Iron Man Projection Mapping, melihat langsung Dum-E yang merupakan asisten pribadi pertama ciptaan Tony Stark.

Zona Captain America

Selain melihat deretan kostum Captain America, Anda juga akan melihat deretan perisai yang pernah digunakan, yaitu The Vibranium Shield, Wakandan Shield, USO Shield, Stealth Shield, dan Sam Wilson's Shield and Wings.

Zona Doctor Strange

Memasuki portal lintas dimensi, bertajuk New York Mirror Dimension, pengunjung dapat merasakan pengalaman layaknya berteleportasi ke lokasi ikonik, New York Sanctum Sanctorum. Pengunjung juga disajikan dengan berbagai pengalaman interaktif seperti Time Manipulation, Bending Reality, Window melalui teknologi Augmented Reality. Pengunjung juga dapat menyaksikan langsung kostum original Doctor Strange dan Baron Mordo.

Zona Black Widow

Di zona ini, pengunjung dapat melihat langsung lebih dekat tiga kostum original dari Film Black Widow; Black Costume yang digunakan Black Widow, Kostum dari Task Master, dan juga kostum spesial milik Red Guardian. Rasakan secara langsung menjadi Agen Rahasia - Black Widow menggunakan Widow's Bite - Senjata khasnya berupa gelang yang mengeluarkan sengatan listrik.

Zona Shang Chi

Saat memasuki zona ini, Anda akan disambut dengan kostum-kostum original dari film Shang Chi: Legend of The Ten Rings, dimana pengunjung bisa melihat lebih dekat dua kostum ikonik, yaitu Kostum Sang Chi: dan Sepuluh Cincinnya yang memberikan kekuatan immortal, serta kostum musuhnya Wen Wu's Suit yang juga ayahnya sendiri sekaligus pemimpin dari The Mandarins.

Zona Eternals

Memasuki Zona dari Film Eternals, Pengunjung disuguhkan dengan perjalanan pasangan Eternals Ikaris dan Sersi. Pengunjung bisa melihat langsung kostum yang digunakan Ikaris, Super Hero paling kuat di antara Eternals dengan kekuatannya yang mampu terbang dan mengeluarkan energi kosmis api dari matanya, dan kostum original Sersi, Super Hero yang memiliki kekuatan dapat mengubah semua benda menjadi molekul apa pun.

Zona Black Panther

Dalam zona ini, pengunjung akan memasuki dunia Wakanda melalui Force Field dengan ambience dan atmosfir yang dibangun layaknya seperti kita di Wakanda. Pengunjung akan memasuki gua unik berbentuk Panther yang sungguh ikonik, dimana pengunjung juga dapat berfoto dengan life-size Action Figure dari Pemimpin Wakanda, Black Panther.

Setelah itu, pengunjung akan masuk ke Shuri's Laboratorium berisikan kostum asli dari karakter Black Panther, serta Vibranium Gauntlets, yang merupakan senjata canggih dengan teknologi Wakanda buatan Shuri.

Zona Ant Man

Memasuki dunia Quantum Realm, Anda daat melihat original helmet dari Super Hero Ant-Man, eksklusif satu-satunya di dunia. Setelahnya, pengunjung akan memasuki The Quantum Tunnel, gerbang antar dimensi dalam Film Ant-Man dan merasakan pengalaman menjadi Ant-Man mengontrol formasi semut-semut di konten interaktif bertajuk the Ant interactive. Pengunjung juga dapat melihat secara langsung original helmet Hank Pym yang digunakan dalam film the Avengers: Endgame.

Zona Thor

Zona ini akan menyambut pengunjung dengan pengalaman multi sensori paduan teknologi grafis dan audio yang immersive, mengingatkan kita pada Jembatan Bifrost yang ikonik. Memasuki Dunia Asgard, kita akan disambut dengan kostum dan props original seperti kostum Heimdall, Stormbreaker, Loki's Scepter, dan Mjolnir. Menariknya, akan ada set rekreasi bertajuk Thor Interactive, dimana pengunjung dapat mencoba untuk mengangkat Thor's Hammer, Mjolnir. Are you worthy to lift it?

THE AVENGERS

Memasuki Zona ini, pengunjung akan disajikan dengan berbagai koleksi dan konten-konten dari Film The Avengers. Yang pertama, pengunjung akan dibuat terpukau dengan deretan koleksi Gauntlet yang dipajang mulai dari Thanos, Hulk dan Iron Man. Ditampilkan juga original briefcase berisikan Infinity Stones yang dibawa Captain America di adegan Film The Avengers: End Game.

Terdapat sajian multimedia interaktif dimana pengunjung dapat menjelajah dan mendapatkan informasi mengenai kekuatan dari setiap Infinity Stones. Ditampilkan juga Kostum Pepper Potts, Rescue Suit, Figurine Besar Thanos serta satu-satunya di Southeast Asia, Armor Iron Man Mark LXXXV yang digunakan Iron Man dalam pertempuran terakhir melawan Thanos di Film The Avengers: End Game.

What's On Fimela
Loading