Sukses

Entertainment

37 Tahun Menikah, Berikut Potret Kemesraan Roy Marten dan Anna Maria Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Roy Marten sedang menikmati liburan bersama istri dan anak cucunya di Bali. Berikut beberapa potret Roy dan Anna Maria di Bali yang tetap mesra di usia pernikahannya kini 37 tahun.

Bukan waktu yang pendek dalam sebuah ikatan pernikahan. Potret keluarga harmonis dan kompak masih tetap menunjukkan kemesraannya. Seperti momen saat liburan beberapa hari belakangan ini. Anna membagikan potret kemesraan di akun instagramnya.

Hingga kini, keluarga Roy dan Anna juga jauh dari kabar miring terkait kehidupan rumah tangganya. Keduanya juga terlihat rukun dan harmonis meski sebelumnya sempat tidak mendapat restu dari orang tua Anna.

Sebelum menikahi perempuan berdarah Sunda Melayu ini, Roy Marten pernah menikah dengan Farida Sabtijastuti. Dari pernikahan pertamanya, Roy memiliki empat orang anak, yaitu Monique MartenAline Marten, Galih Marten dan terakhir Gading Marten.

Roy dan Anna Maria menikah pada 1 April 1985. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Merari Sabati Marten dan Mahesa Gibran Marten.

Meski sempat tidak mendapat restu orang tua, tapi keduanya membuktikan cintanya. Begitu juga saat suaminya dua kali tersangkut penyalahgunaan narkoba, Anna tetap setia dan mendampingi pria yang usianya terpaut 12 tahun itu.

Dalam tayangan Alvin & Friends, yang diunggah di kanal Youtube beberapa tahun lalu, perempuan yang mengawali sebagai model tahun 1980-an itu mengaku sejak SMA sudah mengidolakan Roy Marten. Tidak hanya dirinya, tapi juga teman-temannya.

Tidak hanya sampai disitu, pemilik nama lengkap Anna Maria Sofyana ini bahkan sempat bercanda dengan teman-temannya bahwa Roy Marten bakal menjadi suaminya.

Roy dan perempuan kelahiran Cianjur, 11 Maret 1964 itu pertama kali ketemu saat peragaan busana tahun 1984. Setelah menikah, Anna mundur dari modeling dan fokus mengurus rumah tangganya. Terlebih, saat itu Gading Marten baru berusia tiga tahun.

Selain model, Anna Maria juga sempat menjadi bintang iklan sekitar tahun 2006 silam. Setelah itu, ia kembali lagi menghilang untuk mengurus keluarganya. Sedangkan sang suami masih eksis hingga sekarang.

Memiliki paras cantik, penampilan Anna juga kerap mendapat pujian dari netizen. Istri Roy Marten ini dipuji awet muda dan cantiknya tak luntur. Meski dua tahun lagi usianya genap 60 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading