Sukses

Entertainment

Potret Jadul 13 Komedian saat SMA, Intip Gayanya Ada yang Kocak

Fimela.com, Jakarta Potret jadul selebriti selalu menarik untuk diulas. Begitu juga saat mereka sebelum terkenal. Bahkan, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) para komedian ini sudah menunjukkan model kocak.

Sebagai komedian, seseorang dituntut lucu di hadapan penonton. Tidak semua orang bisa, bahkan komedian juga harus memberikan materi lawakan yang bisa mengundang galak tawa para penontonnya. Tidak peduli, komedian tersebut suasana hatinya sedang sedih.

Sebelum menjadi terkenal dengan gaya lawakan, para komedian ini sudah menunjukkan gayanya. Pose-pose nyeleneh yang diunggah di media sosial bisa menghibur penggemarnya.

Berikut potret jadul 13 komedian saat masih mengenakan busana putih abu-abu. Transformasi penampilan mereka dari SMA hingga kini juga banyak berubah. Tapi, ada juga yang hanya mengalamai sedikit perubahan. Berikut seperti dilansir dari brilio.net dan berbagai sumber.

Pose Raditya Dika saat dipotret bareng teman-temannya semasa masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Raditya Dika menunjukkan model konyol saat dipotret. Selain komedian, Raditya juga dikenal sebagai penulis, pemeran dan juga sutradara.

Selain terlibat dibeberapa judul film dan sinetron, Mieke Amalia juga dikenal sebagai pelawak. Istri Tora Sudiro itu mengawali kariernya dari acara sitkom Extravaganza. Potret Mieke saat masih SMA tampak modis. Hingga usianya kini 45 tahun, masih terlihat awet muda.

Komedian asal Cimahi, Entis Sutisna saat masih SMA. Saat sekolah mengenakan seragam putih abu-abu, pria lima orang anak itu tampil dengan rambut pendek. Hingga kini, parasnya tidak banyak berubah.

Gaya kocak juga sudah diperlihatkan oleh salah satu anggota grup lawak Cagur. Saat foto bareng dengan teman-temannya, Denny juga memperlihatkan pose berbeda dari teman sebayanya.

Paras cantik Rina Nose juga tidak banyak berubah. Gaya modis komedian dan pembawa acara saat masih menjadi anggota band. Perempuan asal Bandung ini mengawali dari grup Jurnal dan mengikuti Audisi Pelawak TPI (API) sesi 3. Hingga kini masih eksis di acara komedi.

Gaya berbeda dari yang lain juga ditunjukkan komedian Abdel. Foto ini diambil tahun 1989 saat Abdel masih SMA. Tampil mengenakan kaca mata hitam dengan caping di kepalanya. Gayanya bikin pangling.

Priya Prayogha Pratama Tanjung atau yang lebih dikenal sebagai Babe Cabita dikenal sebagai pelawak tunggal. Jauh berbeda hingga membuat banyak netizen pangling. Kalau belakangan ikonik dengan rambut gondrong kriwil, dulu saat SMA rambutnya pendek.

Penampilan Muhammad Hifdzi Khoir atau lebih dikenal Hifdzi Khoir juga bikin pangling. Penampilan pelawak tunggal itu sekarang jauh berbeda.

Potret komedian, sutradara yang juga aktor saat acara kelulusan SMA tahun 1997 silam. Kalau belakangan rambut Soleh Solihun belah di samping, sedangkan saat SMA di belah tengah. Penampilannya juga manglingi.

Gaya beda dari yang lain juga diperlihatkan komedian Marcel Widianto saat SMA. Paras jebolan finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 tidak banyak berubah, hanya saja kalau model rambutnya dulu pendek, kali ini lebih panjang dan terlihat kriting.

Gaya Andre Taulany saat jadi anak band ketika duduk di bangku SMA. Andre bersama temannya saat mengisi acara pentas seni di sekolah. Sebelum dikenal sebagai komedian, pembawa acara hingga pemeran, nama Andre mulai dikenal lewat band Stinky.

Potret komika, pemeran dan juga sutradara Ernest Prakasa saat masih berseragam putih abu-abu. Tidak banyak berubah, gaya rambutnya juga belah tengah. Ekspresi datar Ernest dalam foto ini bikin cekikikan.

Potret komika yang juga pemeran Pandji Pragiwaksono saat SMA. Saat difoto bergaya ala anak Hip Hop dengan jaket biru dan penutup kepala berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading