Sukses

Entertainment

Pesan Atalia Bikin Haru, Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia Tanpa Eril

Fimela.com, Jakarta Kalimat Atalia menjadi trending topic di Twitter. Lantaran pesan Atalia Praratya untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022). Hingga kini, keberadaan anak Ridwan Kamil itu belum ditemukan.

Pencarian intensif dilakukan yang melibatkan polisi maritim, polisi, pemadam kebakaran, dan didukung Pemerintah Kanton Bern. Atalia pun mengucapkan pamit pulang ke Indonesia, ia menulis pesan terbuka untuk Eril dalam sebuah utas di akun Twitter pribadinya.

Dalam pesan tersebut, istri Ridwan Kamil ini menitipkan sang buah hati dalam perlindungan Tuhan. Ia berkeyakinan Eril tidak ada kelaparan, kedinginan, dan tidak kekurangan apa pun. “Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT. Di mana pun kamu berada… Insyaallah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun,” tulis Atalia Praratya.

Haru

Tulisan ini disertai foto yang memperlihatkan Atalia, Ridwan Kamil dan putri mereka menghadap ke sungai Aare dengan posisi membelakangi kamera. Sedangkan foto kedua adalah surat dari Wali Kota Bern.

Tulisan Atalia ini membuat netizen menjadi hari. “Recent postnya bu atalia bener-bener bikin hati sesek dan air mata jatuh sejatuh-jatuhnya. bener-bener keluarga hebat. semoga zara juga dikuatkan hatinya. Amin,” tulis seorang netizen.

“Beneran nangis pas 'mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenernya, Allah swt, dimana pun kamu berada…' means bu atalia sudah ikhlas break my heart into pieces,” sahut netizen lainnya. “Gakuat bacanya, sedih bgt. Semoga Eril cepet ketemu, dan Bu Atalia juga keluarga diberi ketabahan,” timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading